Kayaknya saya ketingalan kereta banget ya?

  • comicusmnn
    Message 1 of 1 , Nov 29, 2006
      Yah, begitulah, beberapa hari lalu saya pergi mampir ke sebuah toko
      buku terkemuka di kota saya. kemudian saya menemukan sebuah buku
      berjudul SEQUEN. Yang tentu saja (anda semua pasti tahu) membicarakan
      komik-komik terutama kmik Indonesia tentunya.

      Yang mengejutkan, setelah saya teliti lebih lanjut, buku tersebut
      bertuliskan volume 2. Sewaktu saya tanya ke kasir apakah ada volume
      yang terbaru, si kasir malah menjawab, "Lha cuman ada ini mas."

      Saya mau tanya soalnya Anda-anda pasti lebih tahu ketimbang saya yang
      baru saja suka produk dalam negeri:
      1. Majalah SEQUEN sekarang sudah sampai volume berapa ya?
      2. Saya berdomisili di Jogjakarta, dimana saya bisa menemukan majalah
      SEQUEN terjual ya?

      Itu aja dulu dech.

      Maturnuwun sanget.