Lepas Komik Dobel

  • Danny Njoman
    Message 1 of 5 , Sep 27, 2006
      Rekan2 semua,

      Mo lepas komik dobel nih sbb:

      1. Man, Kemelut Persatuan Tiga Gunung, 12 jilid kertas
      HVS, 2 bundel,
      bundel kedua sudut kanan bawah sedikit dimakan rayap
      tetapi masih jauh
      dari gambar, harga Rp. 75.000,-

      2. Jan, Terror Macan Putih, 30 jilid kertas koran, 2
      bundel, Rp.
      150.000,-

      3. Gerdi WK, Gina, Api Dendam di Kegelapan, 12 jilid
      kertas koran, kondisi
      mendekati baru, satuan, Rp. 120.000,-

      4. Gerdi WK, Gina, Pengejar Matahari, 18 jilid kertas
      HVS, satuan,
      jilid 9 tidak ada cover belakang, jilid 10 tidak ada
      cover depan, 2
      hal terakhir (719-720 copyan), jilid 18 tidak ada
      cover belakang,
      harga Rp. 150.000,-

      Jika ada rekan2 yang minat harap langsung japri saja
      ke
      dnjoman@.... Jangan lewat milis. Sekali lagi
      jangan lewat milis.

      Salam,
      Danny Njoman

    • Benny Kharismana
      Message 2 of 5 , Sep 27, 2006
        Permisi ada yang tahu bagaimana saya bisa mengakses/membeli/pinjam & fotocopy buku "REINVENTING COMIC" karya Scott McCloud, berhubung tidak diterbitkan oleh KPG setelah sekuel pertamanya sukses (Understanding Comic) atau bahkan kalo sudah ada yang punya bukunya yang baru "MAKING COMIC"
        terima kasih

        bey

      • Benny Kharismana
        Message 3 of 5 , Oct 3, 2006
          Permisi ada yang tahu bagaimana saya bisa mengakses/membeli/pinjam buku "REINVENTING COMIC" karya Scott McCloud, berhubung tidak diterbitkan oleh KPG setelah sekuel pertamanya sukses (Understanding Comic) atau bahkan kalo sudah ada yang punya bukunya yang baru "MAKING COMIC"
          terima kasih

          bey

        • Danny Njoman
          Message 4 of 5 , Feb 19, 2007
            Perhatian, bagi yang minat harap tidak asal reply.
            Reply langsung ke
            dnjoman@.... Saya ingin melepas beberapa komik
            yang dobel sbb:

            1. Nono GM, Tira Dalam Pasungan, 6 jilid, kertas
            koran, satuan, bekas
            koleksi, kondisi baik, 60 ribu

            2. Mater, Siluman Domba Gurun, A-F (12 jilid), kertas
            koran, bundel
            bisa dilepas, bekas taman bacaan, kondisi sedang, 90
            ribu

            3. Henky, Mata Setan, A-D (11 jilid), kertas koran,
            cetakan awal,
            bekas koleksi, kondisi baik, 110 ribu

            4. Henky, Pembalasan Mata Setan, 10 jilid (Cet. I),
            kertas HVS,
            satuan, bekas taman bacaan, kondisi sangat baik, 125
            ribu

            5. Henky, Pembalasan Mata Setan bagian ke II, 14 jilid
            (Cet. I), kertas HVS,
            satuan, bekas taman bacaan, kondisi sangat baik, 175
            ribu

            6. Henky, Pedang Iblis, A-E (9 jilid), kertas koran,
            bekas koleksi,
            kondisi sangat baik, 90 ribu

            7. Hans, Gadis Berandal, 19 jilid, kertas HVS, bekas
            taman bacaan,
            kondisi baik, 150 ribu

            8. Djair, 3 Pendekar Legendaris, 15 jilid, kertas HVS,
            bekas taman
            bacaan, kondisi baik, 120 ribu

            Yang membeli sekaligus No. 3-5 akan mendapat diskon.

            Salam,
            Danny Njoman

            http://new.mail.yahoo.com
          • sis oyo
            Message 5 of 5 , Feb 26, 2007
              Saya tawarkan koleksi saya berikut, bagi yang
              berminat, harap JAPRI, sms atau email, dan JANGAN
              lewat milis/ JALUM.

              1. Spiderman vs Godam, Djoni, 3 buku, cov dan halaman
              lengkap, punggung cov tidak utuh, 350 rb
              2. Antara 2 Eva, Jan, 300 rb
              3. Tinggalkan adikku, Bram, 300 rb
              4. Anita, buku, Jan, 300 rb
              5. Lagu yang terpotong, 4 bk, Jan, 350 rb
              6. Tangga, Jan 300 rb
              7. Laki-laki dan topan + pemuda dalam cermin,
              Jan, punggung cover keduanya ditempel kertas, cov
              kurang ok, 200 rb
              8. Kapt Halilintar vs Ghorgon, 4 bk, 300 rb
              9. Kapt Halilintar + Panik di Bumi, 4 bk, 300 rb
              10. Kapt Herman, Di Planet Vagus, 200 rb

              Bagi yang berminat, harap JAPRI, sms ke 08121717722
              atau email Arieswendha@... , dan JANGAN lewat
              milis/ JALUM.
              Mohon maaf buat rekan yang merasa terganggu dengan
              postingan ini

              Salam
              Aries

              Never miss an email again!
              Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives.
              http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/