Sisi Lain: Hari 1 & 2

    Message 1 of 1 , Aug 22, 2006
      Selama 2 hari kemarin gue diundang menjadi narasumber obrol2 komunitas
      di Radio Utan Kayu (68H) 89.2FM tiap jam 18.30-19.00 WIB. Cuma seminggu
      ini saja. Pada 2 hari yl, obrolan lebih banyak berkisar seputar komik
      nasional.

      Diluar dugaan, ternyata banyak juga telepon dan email/ sms yg masuk
      sekedar bertanya, mengkritik, komentar dan harapan ttg kebangkitan
      komik Indonesia. Agak kewalahan juga saya mengomentarinya, mengingat
      pertanyaan aneka ragam dan waktunya cuma 30 menit! Tapi secara umum
      banyak sekali pendengar yg merindukan komik Indonesia menjadi
      primadonna kembali di tanah airnya sendiri.

      Menurut rencana malam nanti, Rabu, akan membahas komik2 internasional,
      komik alternatif, termasuk tentunya Tintin=). Hari Kamis dan Jum'at,
      baru deh ngobrol ttg progressive rock.

      topographicly yours,