RE: [komik_indonesia] Re: Zantoro dan Gunturgen

  • Adji Widodo
    Message 1 of 10 , Aug 1, 2006
      Nambahin aja,
      Di gramedia ITC Cempaka Mas juga sudah di pajang sejak sekitar 2 minggu lalu
      Wass.
      AW

      Message 2 of 10 , Aug 1, 2006
        Dibeberapa tempat Gramedia yang pernah dikunjungi seperti di taman anggrek,
        megamal, citraland sudah ada juga, di ix juga ada, oya di jhcc juga ada di
        kantin bakso yang jualan majalah sempet liat, kalau diluar kota coba ke
        Gramedia terdekat atau order via pembayaran transfer rekening aja ke PMK
        telponnya (021) 7230859, 7263036

        di toko ten comic (pasarasa, kelapa gading, taman anggrek) juga ada.

        KK

        On 8/1/06, Adji Widodo <AdjiW@...> wrote:

        > Nambahin aja,
        > Di gramedia ITC Cempaka Mas juga sudah di pajang sejak sekitar 2 minggu
        > lalu
        > Wass.
        > AW

      • sandyjatmiko
        Message 3 of 10 , Aug 8, 2006
          <pay_dew@> wrote:

[...]

          Saya mau tambahin juga, di Gramedia Plaza Semanggi saya juga
          menemukan komik2 itu, udah banyak koq di jual di mana-mana!

          Saya senang sekali dgn komik Zantoro, siluman belati. Kedua orang
          keponakan saya yg baca komik itu juga bilang komik itu bagus! Sayang
          ceritanya pendek banget, baru dibaca sebentar udah habis jadi
          rasanya gak puas. Mudah2an komik Zantoro dan Guntugen panjang umur
          dan tidak "layu sebelum berkembang" spt yg dialami beberapa komik
          nasional.

          Saya menggemari berat gambar-gambar mas Admiranto sudah lama sekali
          sejak dia memamerkan gambar Godam-nya di milis ini beberapa bulan
          yang lalu. Gambarnya memang bagus banget, walaupun menggambar huruf
          G-nya yg didada Godam terbalik dan menggambar Srikandi,ceweq jagoan
          panah dari dunia wayang yg jadi cover Sequen terbaru, gagah banget!
          perawakannya mirip laki-laki!Perhatiin deh!, Saya senang banget
          akhirnya bisa menikmati gambar-gambarnya mas Anto di komik Zantoro,
          siluman Belati! Mudah2an mas Anto banyak bikin komik lagi dan saya
          pasti membelinya!

          Salam,
          Sandy
        • TOTO SUDHIANTORO

            Message 5 of 10 , Aug 20, 2006
              Sabtu kemarin saya menemukan Gunturgen dan Zantoro di toko games and toy di Metropolitan Mall 2 lantai 2 Bekasi, ke 2 buku tersbut di pajang di dekat kasir berdampingan dengan Spawn dll, jadi sangat mudah terlihat...

              Di hari yg sama, sabtu kemarin juga, saya gagal mendapatkan Gina 2 di TB Gramedia Met Mall tsb, kata petugasnya belum tersedia.

              Sekedar info tambahan, pada bulan lalu saya melihat Godam Mata Sinar X terpajang di rak buku toko tsb, pada satu sudut yg sulit terlihat, tapi kemarin justeru sudah tak nampak sama sekali, entah habis atau memang tersembunyi sehingga sulit terlihat...

              Demikian laporan pandangan mata, semoga bermanfaat....
              Salam

              wrote:

[...]

              Yahoo! Groups Links

            • Berny Julianto
              Message 6 of 10 , Aug 21, 2006
                kalau saya di Surabaya belum mendapat komik-komik itu. Biasanya saya cari di Toko buku Uranus di sebelah Bilka (Godam,Gundala , Sequen,Si Buta sering dapat di situ), kalau di Gramedia sukar carinya (sudah cek di komputer info-nya)

                Berny J.

                wrote:

[...]

                Berny Julianto
                http://ragalangit.deviantart.com/