Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Zantoro, Gunturgen dan Sequen

Expand Messages
  • david siahaan
    Temans, numpang tanya donk, dimana yah bisa mendapatkan komik Zantoro, Gunturgeni dan majalah Sequen di Jogja? Tx ... See the all-new, redesigned Yahoo.com.
    Message 1 of 10 , Jul 31 9:43 PM
      Temans, numpang tanya donk, dimana yah bisa mendapatkan komik Zantoro, Gunturgeni dan majalah Sequen di Jogja? Tx


      ---------------------------------
      See the all-new, redesigned Yahoo.com. Check it out.

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Adji Widodo
      Nambahin aja, Di gramedia ITC Cempaka Mas juga sudah di pajang sejak sekitar 2 minggu lalu Wass. AW ... From: Beng Rahadian [mailto:tehjahe@yahoo.com] Sent:
      Message 2 of 10 , Aug 1, 2006
        Nambahin aja,
        Di gramedia ITC Cempaka Mas juga sudah di pajang sejak sekitar 2 minggu lalu
        Wass.
        AW

        -----Original Message-----
        From: Beng Rahadian [mailto:tehjahe@...]
        Sent: Tuesday, August 01, 2006 11:06 AM
        To: komik_indonesia@yahoogroups.com
        Subject: [komik_indonesia] Re: Zantoro dan Gunturgen

        Zantoro dan Gunturgen, hak distribusinya dipegang PMK, jadi setiap
        tempat jualan yang jadi jalurnya PMK pasti ada ( barengan sama
        jualannya majalah Wizard Ind./ Anime Insider), bahkan sebulan lalu
        saya lihat Zantoro di Bandara (Cengkareng) aja ada dengan harga yang
        sangat mahal.

        Di TKI masa nggak ada?

        -------------------------------

        --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho
        <pay_dew@...> wrote:
        >
        > YTh. Rekan-rekan
        >
        > Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru
        dari Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
        Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC Kuningan
        kan ada.
        >
        >
        > Terima Kasih
        >
        > Liliek Yudhi Sn.
        >
        > __________________________________________________
        > Do You Yahoo!?
        > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        > http://mail.yahoo.com
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >








        Yahoo! Groups Links
      • Kelinci
        Dibeberapa tempat Gramedia yang pernah dikunjungi seperti di taman anggrek, megamal, citraland sudah ada juga, di ix juga ada, oya di jhcc juga ada di kantin
        Message 3 of 10 , Aug 1, 2006
          Dibeberapa tempat Gramedia yang pernah dikunjungi seperti di taman anggrek,
          megamal, citraland sudah ada juga, di ix juga ada, oya di jhcc juga ada di
          kantin bakso yang jualan majalah sempet liat, kalau diluar kota coba ke
          Gramedia terdekat atau order via pembayaran transfer rekening aja ke PMK
          telponnya (021) 7230859, 7263036

          di toko ten comic (pasarasa, kelapa gading, taman anggrek) juga ada.

          KK


          On 8/1/06, Adji Widodo <AdjiW@...> wrote:
          >
          > Nambahin aja,
          > Di gramedia ITC Cempaka Mas juga sudah di pajang sejak sekitar 2 minggu
          > lalu
          > Wass.
          > AW
          >
          > -----Original Message-----
          > From: Beng Rahadian [mailto:tehjahe@...]
          > Sent: Tuesday, August 01, 2006 11:06 AM
          > To: komik_indonesia@yahoogroups.com
          > Subject: [komik_indonesia] Re: Zantoro dan Gunturgen
          >
          > Zantoro dan Gunturgen, hak distribusinya dipegang PMK, jadi setiap
          > tempat jualan yang jadi jalurnya PMK pasti ada ( barengan sama
          > jualannya majalah Wizard Ind./ Anime Insider), bahkan sebulan lalu
          > saya lihat Zantoro di Bandara (Cengkareng) aja ada dengan harga yang
          > sangat mahal.
          >
          > Di TKI masa nggak ada?
          >
          > -------------------------------
          >
          > --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho
          > <pay_dew@...> wrote:
          > >
          > > YTh. Rekan-rekan
          > >
          > > Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru
          > dari Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
          > Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC Kuningan
          > kan ada.
          > >
          > >
          > > Terima Kasih
          > >
          > > Liliek Yudhi Sn.


          [Non-text portions of this message have been removed]
        • sandyjatmiko
          ... wrote: YTh. Rekan-rekan Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru dari Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di
          Message 4 of 10 , Aug 8, 2006
            --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho
            <pay_dew@> wrote:

            YTh. Rekan-rekan

            Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru dari
            Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
            Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC
            Kuningan kan ada.


            Terima Kasih

            Liliek Yudhi Sn.
            >
            >

            Saya mau tambahin juga, di Gramedia Plaza Semanggi saya juga
            menemukan komik2 itu, udah banyak koq di jual di mana-mana!

            Saya senang sekali dgn komik Zantoro, siluman belati. Kedua orang
            keponakan saya yg baca komik itu juga bilang komik itu bagus! Sayang
            ceritanya pendek banget, baru dibaca sebentar udah habis jadi
            rasanya gak puas. Mudah2an komik Zantoro dan Guntugen panjang umur
            dan tidak "layu sebelum berkembang" spt yg dialami beberapa komik
            nasional.

            Saya menggemari berat gambar-gambar mas Admiranto sudah lama sekali
            sejak dia memamerkan gambar Godam-nya di milis ini beberapa bulan
            yang lalu. Gambarnya memang bagus banget, walaupun menggambar huruf
            G-nya yg didada Godam terbalik dan menggambar Srikandi,ceweq jagoan
            panah dari dunia wayang yg jadi cover Sequen terbaru, gagah banget!
            perawakannya mirip laki-laki!Perhatiin deh!, Saya senang banget
            akhirnya bisa menikmati gambar-gambarnya mas Anto di komik Zantoro,
            siluman Belati! Mudah2an mas Anto banyak bikin komik lagi dan saya
            pasti membelinya!

            Salam,
            Sandy
          • TOTO SUDHIANTORO
            Pada tgl.19/08/2006 waktu saya ke Gramedia Cempaka Mas kedua komik tersebut masih ada tuh, coba anda cari ke sana semoga masih ada. ... wrote: YTh.
            Message 5 of 10 , Aug 20, 2006
              Pada tgl.19/08/2006 waktu saya ke Gramedia Cempaka Mas kedua komik tersebut masih ada tuh, coba anda cari ke sana semoga masih ada.
              sandyjatmiko <sandyjatmiko@...> wrote:
              --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho
              <pay_dew@> wrote:

              YTh. Rekan-rekan

              Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru dari
              Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
              Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC
              Kuningan kan ada.

              Terima Kasih

              Liliek Yudhi Sn.
              >
              >

              Saya mau tambahin juga, di Gramedia Plaza Semanggi saya juga
              menemukan komik2 itu, udah banyak koq di jual di mana-mana!

              Saya senang sekali dgn komik Zantoro, siluman belati. Kedua orang
              keponakan saya yg baca komik itu juga bilang komik itu bagus! Sayang
              ceritanya pendek banget, baru dibaca sebentar udah habis jadi
              rasanya gak puas. Mudah2an komik Zantoro dan Guntugen panjang umur
              dan tidak "layu sebelum berkembang" spt yg dialami beberapa komik
              nasional.

              Saya menggemari berat gambar-gambar mas Admiranto sudah lama sekali
              sejak dia memamerkan gambar Godam-nya di milis ini beberapa bulan
              yang lalu. Gambarnya memang bagus banget, walaupun menggambar huruf
              G-nya yg didada Godam terbalik dan menggambar Srikandi,ceweq jagoan
              panah dari dunia wayang yg jadi cover Sequen terbaru, gagah banget!
              perawakannya mirip laki-laki!Perhatiin deh!, Saya senang banget
              akhirnya bisa menikmati gambar-gambarnya mas Anto di komik Zantoro,
              siluman Belati! Mudah2an mas Anto banyak bikin komik lagi dan saya
              pasti membelinya!

              Salam,
              Sandy





              __________________________________________________
              Do You Yahoo!?
              Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              http://mail.yahoo.com

              [Non-text portions of this message have been removed]
            • unggul_se
              Sabtu kemarin saya menemukan Gunturgen dan Zantoro di toko games and toy di Metropolitan Mall 2 lantai 2 Bekasi, ke 2 buku tersbut di pajang di dekat kasir
              Message 6 of 10 , Aug 20, 2006
                Sabtu kemarin saya menemukan Gunturgen dan Zantoro di toko games and toy di Metropolitan Mall 2 lantai 2 Bekasi, ke 2 buku tersbut di pajang di dekat kasir berdampingan dengan Spawn dll, jadi sangat mudah terlihat...

                Di hari yg sama, sabtu kemarin juga, saya gagal mendapatkan Gina 2 di TB Gramedia Met Mall tsb, kata petugasnya belum tersedia.

                Sekedar info tambahan, pada bulan lalu saya melihat Godam Mata Sinar X terpajang di rak buku toko tsb, pada satu sudut yg sulit terlihat, tapi kemarin justeru sudah tak nampak sama sekali, entah habis atau memang tersembunyi sehingga sulit terlihat...

                Demikian laporan pandangan mata, semoga bermanfaat....
                Salam

                TOTO SUDHIANTORO <toto_sdhtr@...> wrote:
                Pada tgl.19/08/2006 waktu saya ke Gramedia Cempaka Mas kedua komik tersebut masih ada tuh, coba anda cari ke sana semoga masih ada.
                sandyjatmiko wrote:
                --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho

                wrote:

                YTh. Rekan-rekan

                Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru dari
                Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
                Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC
                Kuningan kan ada.

                Terima Kasih

                Liliek Yudhi Sn.
                >
                >

                Saya mau tambahin juga, di Gramedia Plaza Semanggi saya juga
                menemukan komik2 itu, udah banyak koq di jual di mana-mana!

                Saya senang sekali dgn komik Zantoro, siluman belati. Kedua orang
                keponakan saya yg baca komik itu juga bilang komik itu bagus! Sayang
                ceritanya pendek banget, baru dibaca sebentar udah habis jadi
                rasanya gak puas. Mudah2an komik Zantoro dan Guntugen panjang umur
                dan tidak "layu sebelum berkembang" spt yg dialami beberapa komik
                nasional.

                Saya menggemari berat gambar-gambar mas Admiranto sudah lama sekali
                sejak dia memamerkan gambar Godam-nya di milis ini beberapa bulan
                yang lalu. Gambarnya memang bagus banget, walaupun menggambar huruf
                G-nya yg didada Godam terbalik dan menggambar Srikandi,ceweq jagoan
                panah dari dunia wayang yg jadi cover Sequen terbaru, gagah banget!
                perawakannya mirip laki-laki!Perhatiin deh!, Saya senang banget
                akhirnya bisa menikmati gambar-gambarnya mas Anto di komik Zantoro,
                siluman Belati! Mudah2an mas Anto banyak bikin komik lagi dan saya
                pasti membelinya!

                Salam,
                Sandy





                __________________________________________________
                Do You Yahoo!?
                Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                http://mail.yahoo.com

                [Non-text portions of this message have been removed]




                Yahoo! Groups Links










                ---------------------------------
                Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.

                [Non-text portions of this message have been removed]
              • Berny Julianto
                kalau saya di Surabaya belum mendapat komik-komik itu. Biasanya saya cari di Toko buku Uranus di sebelah Bilka (Godam,Gundala , Sequen,Si Buta sering dapat di
                Message 7 of 10 , Aug 21, 2006
                  kalau saya di Surabaya belum mendapat komik-komik itu. Biasanya saya cari di Toko buku Uranus di sebelah Bilka (Godam,Gundala , Sequen,Si Buta sering dapat di situ), kalau di Gramedia sukar carinya (sudah cek di komputer info-nya)

                  Berny J.

                  unggul_se <unggul_se@...> wrote:
                  Sabtu kemarin saya menemukan Gunturgen dan Zantoro di toko games and toy di Metropolitan Mall 2 lantai 2 Bekasi, ke 2 buku tersbut di pajang di dekat kasir berdampingan dengan Spawn dll, jadi sangat mudah terlihat...

                  Di hari yg sama, sabtu kemarin juga, saya gagal mendapatkan Gina 2 di TB Gramedia Met Mall tsb, kata petugasnya belum tersedia.

                  Sekedar info tambahan, pada bulan lalu saya melihat Godam Mata Sinar X terpajang di rak buku toko tsb, pada satu sudut yg sulit terlihat, tapi kemarin justeru sudah tak nampak sama sekali, entah habis atau memang tersembunyi sehingga sulit terlihat...

                  Demikian laporan pandangan mata, semoga bermanfaat....
                  Salam

                  TOTO SUDHIANTORO <toto_sdhtr@...> wrote:
                  Pada tgl.19/08/2006 waktu saya ke Gramedia Cempaka Mas kedua komik tersebut masih ada tuh, coba anda cari ke sana semoga masih ada.
                  sandyjatmiko wrote:
                  --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho

                  wrote:

                  YTh. Rekan-rekan

                  Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru dari
                  Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
                  Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC
                  Kuningan kan ada.

                  Terima Kasih

                  Liliek Yudhi Sn.
                  >
                  >

                  Saya mau tambahin juga, di Gramedia Plaza Semanggi saya juga
                  menemukan komik2 itu, udah banyak koq di jual di mana-mana!

                  Saya senang sekali dgn komik Zantoro, siluman belati. Kedua orang
                  keponakan saya yg baca komik itu juga bilang komik itu bagus! Sayang
                  ceritanya pendek banget, baru dibaca sebentar udah habis jadi
                  rasanya gak puas. Mudah2an komik Zantoro dan Guntugen panjang umur
                  dan tidak "layu sebelum berkembang" spt yg dialami beberapa komik
                  nasional.

                  Saya menggemari berat gambar-gambar mas Admiranto sudah lama sekali
                  sejak dia memamerkan gambar Godam-nya di milis ini beberapa bulan
                  yang lalu. Gambarnya memang bagus banget, walaupun menggambar huruf
                  G-nya yg didada Godam terbalik dan menggambar Srikandi,ceweq jagoan
                  panah dari dunia wayang yg jadi cover Sequen terbaru, gagah banget!
                  perawakannya mirip laki-laki!Perhatiin deh!, Saya senang banget
                  akhirnya bisa menikmati gambar-gambarnya mas Anto di komik Zantoro,
                  siluman Belati! Mudah2an mas Anto banyak bikin komik lagi dan saya
                  pasti membelinya!

                  Salam,
                  Sandy

                  __________________________________________________
                  Do You Yahoo!?
                  Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                  http://mail.yahoo.com

                  [Non-text portions of this message have been removed]

                  Yahoo! Groups Links


                  ---------------------------------
                  Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.

                  [Non-text portions of this message have been removed]






                  Berny Julianto
                  http://ragalangit.deviantart.com/

                  ---------------------------------
                  Get your email and more, right on the new Yahoo.com

                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • Liliek Suryonugroho
                  Saya tidak sengaja mampir di Gramedia ITC Cibinong sudah ketemu Zantoro dan Gunturgen, jadi dapat juga keduanya.Terima kasih Berny Julianto
                  Message 8 of 10 , Aug 23, 2006
                    Saya tidak sengaja mampir di Gramedia ITC Cibinong sudah ketemu Zantoro dan Gunturgen, jadi dapat juga keduanya.Terima kasih
                    Berny Julianto <bernyjulianto@...> wrote: kalau saya di Surabaya belum mendapat komik-komik itu. Biasanya saya cari di Toko buku Uranus di sebelah Bilka (Godam,Gundala , Sequen,Si Buta sering dapat di situ), kalau di Gramedia sukar carinya (sudah cek di komputer info-nya)

                    Berny J.

                    unggul_se <unggul_se@...> wrote:
                    Sabtu kemarin saya menemukan Gunturgen dan Zantoro di toko games and toy di Metropolitan Mall 2 lantai 2 Bekasi, ke 2 buku tersbut di pajang di dekat kasir berdampingan dengan Spawn dll, jadi sangat mudah terlihat...

                    Di hari yg sama, sabtu kemarin juga, saya gagal mendapatkan Gina 2 di TB Gramedia Met Mall tsb, kata petugasnya belum tersedia.

                    Sekedar info tambahan, pada bulan lalu saya melihat Godam Mata Sinar X terpajang di rak buku toko tsb, pada satu sudut yg sulit terlihat, tapi kemarin justeru sudah tak nampak sama sekali, entah habis atau memang tersembunyi sehingga sulit terlihat...

                    Demikian laporan pandangan mata, semoga bermanfaat....
                    Salam

                    TOTO SUDHIANTORO <toto_sdhtr@...> wrote:
                    Pada tgl.19/08/2006 waktu saya ke Gramedia Cempaka Mas kedua komik tersebut masih ada tuh, coba anda cari ke sana semoga masih ada.
                    sandyjatmiko wrote:
                    --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho

                    wrote:

                    YTh. Rekan-rekan

                    Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru dari
                    Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
                    Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC
                    Kuningan kan ada.

                    Terima Kasih

                    Liliek Yudhi Sn.
                    >
                    >

                    Saya mau tambahin juga, di Gramedia Plaza Semanggi saya juga
                    menemukan komik2 itu, udah banyak koq di jual di mana-mana!

                    Saya senang sekali dgn komik Zantoro, siluman belati. Kedua orang
                    keponakan saya yg baca komik itu juga bilang komik itu bagus! Sayang
                    ceritanya pendek banget, baru dibaca sebentar udah habis jadi
                    rasanya gak puas. Mudah2an komik Zantoro dan Guntugen panjang umur
                    dan tidak "layu sebelum berkembang" spt yg dialami beberapa komik
                    nasional.

                    Saya menggemari berat gambar-gambar mas Admiranto sudah lama sekali
                    sejak dia memamerkan gambar Godam-nya di milis ini beberapa bulan
                    yang lalu. Gambarnya memang bagus banget, walaupun menggambar huruf
                    G-nya yg didada Godam terbalik dan menggambar Srikandi,ceweq jagoan
                    panah dari dunia wayang yg jadi cover Sequen terbaru, gagah banget!
                    perawakannya mirip laki-laki!Perhatiin deh!, Saya senang banget
                    akhirnya bisa menikmati gambar-gambarnya mas Anto di komik Zantoro,
                    siluman Belati! Mudah2an mas Anto banyak bikin komik lagi dan saya
                    pasti membelinya!

                    Salam,
                    Sandy

                    __________________________________________________
                    Do You Yahoo!?
                    Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                    http://mail.yahoo.com

                    [Non-text portions of this message have been removed]

                    Yahoo! Groups Links

                    ---------------------------------
                    Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.

                    [Non-text portions of this message have been removed]

                    Berny Julianto
                    http://ragalangit.deviantart.com/

                    ---------------------------------
                    Get your email and more, right on the new Yahoo.com

                    [Non-text portions of this message have been removed]






                    ---------------------------------
                    How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.

                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.