jual komik silat dan cerita silat

  • komunitas NP
    Message 1 of 2 , Jul 8, 2006
      salam, mau numpang jual komik silat dan cerita silat,mungkin ada yang berminat:

      Abuy Ravana ; 25 rb

      persekutuan dengan siluman 18 jilid,

      Chandradimuka 10 jilid

      persekutuan jagad hitam 20 jilid

      siluman buaya sungai merah 6 bundel

      kutukan 12 jilid

      siluman perut bumi

      siluman buaya kulit merah

      gandamayit 15 jilid

      budak asmara 12 jilid

      karma gila 12 jlid

      godarancana 17 jilid

      Man ; 25 rb

      monyet putih 2 bundel

      Shanty Seeba ; 25 rb

      Bayangan dewa 15 jilid

      Rim ; 25 rb

      Darah ternoda 15 jilid

      Adhi ; 25 rb

      kisah pendekar siluman 18 jilid,

      siluman kelelawar 16 jilid

      girilaya 20 jilid

      iblis lembah sesat 15 jilid

      tanah merdeka 22 jilid

      dewa penyebar maut 10 jilid

      rahasia istana terpendam 12 jilid

      Usyah : 25 rb

      Cakar naga iblis

      Sengketa patung bajradewi 13 jilid

      Pendekar candi kidal 11 jilid

      Kelana : 25 rb

      Rahasia sintren 11 jilid

      Permata setan 22 jilid

      Absony : 25 rb

      Rudapaksa

      Wis : 25 rb

      Makam Hitam

      Widya Noor : 25 rb

      Gapura Setan 12 jilid

      Pusaka naga kumala 12 jilid

      Kuil dewa 16 jilid

      Djoni Andrean : 15 rb

      9 Raksasa

      manusia granit

      spiderman vs tarantula

      demi atlantis

      Hans Jaladara : 50 rb

      Gemberl gila beracun 13 jilid

      Bidadari dari istana kristal 13 jilid

      Raksasi kencana 14 jilid

      18 jurus naga 15 jilid

      Yanisah 10 jilid

      Harga belum termasuk ongkos kirimnya

      Cerita silat :

      Liang Ie Shen : Busur emas panah perak 18 jilid

      Gan KH : Put Joy Tay Su 28 jilid

      Sin Liong : Seruling naga 20 jlid

      Tjan : Golok bulan sabit 28 jilid

      Gan KL : Renjana Pendekar 21 jilid

      Tjan : Pedang pelangi 64 jilid

      Widi Widayat : Hancurnya Pengkhianat 10 jilid

      Widi Widayat : Heboh di Mataram 20 jlid

      Kho Ping Hoo : Badai laut selatan 26 jilid

      Kho Ping Hoo : jaka galing 3 jilid

      Kho Ping Hoo : Rondo kuning membalas dendam 4 jilid

      Kho Ping Hoo : Nagarontek dan Intansari 5 jilid

      Kho Ping Hoo : Kemelut di Majapahit 24 jilid

      Kho Ping Hoo : Kemelut di Blambangan 22 jilid

      Kho Ping Hoo : Pecut Sakti Bajrakirana 17 jilid

      Kho Ping Hoo : Bagus Sajiwo 21 tamat

      Kho Ping Hoo : Sang Megantantra 22 jilid

      Kho Ping Hoo : Sejengkal tanah sepercik darah 23 jilid

      Kho Ping Hoo : Perawan Lembah Wilis 48 jilid

      Kho Ping Hoo : Seruling Gading 24 jilid

      Kho Ping Hoo : Satria Gunung Kidul 3 jlid

      Kho Ping Hoo : Asmara dibalik dendam membara 13 jilid

      Kho Ping Hoo : Ratna Wulan 6 jilid

      Kho Ping Hoo : Alap2 gunung kidul 29 jilid

      Kho Ping Hoo : Nurseta Satria karang tirta 20 jilid

      Kho Ping Hoo : Sepasang garuda putih 16 jilid

      Kho Ping Hoo : Pendekar gunung lawu 5 jilid

      Kho Ping Hoo : Banjir darah di Borobudur 7 jilid

      Kho Ping Hoo : Keris pusaka dan kuda iblis 5 jlid

      Kho Ping Hoo : Kidung senja di mataram 12 jilid

      Semua bekas taman bacaan, dalam kondisi bagus dan satuan/ belum dibundel dan tersampul plastik, yang berminat bisa hubungi 081803831400
      harga untuk Kho Ping Hoo Rp 2000,- perjilid belum termasuk ongkos kirimnya, sedangkan diluar karya Kho Ping Hoo harga Rp. 2500,- perjilid belum termasuk ongkos kirimnya, terima kasih

    • Danny Njoman
      Message 2 of 2 , Jul 12, 2006
        Mas Dodit,

        Berikut judul2 yang akan saya ambil:

        - jaka galing 3 jilid X 74 3

        - Rondo kuning membalas dendam 4 jilid ? 73 7

        - Kemelut di Majapahit 24 jilid ? 1974 31

        - Kemelut di Blambangan 22 jilid 53

        - Pecut Sakti Bajrakirana 17 jilid 70

        - Bagus Sajiwo 21 tamat 91

        - Seruling Gading 24 jilid 115

        - Asmara dibalik dendam membara 13 jilid 128

        - Alap2 gunung kidul 29 jilid 157

        - Sepasang garuda putih 16 jilid 173

        - Kidung senja di mataram 12 jilid 185

        - Satria Gunung Kidul 3 jlid ? 90

        - Ratna Wulan 6 jilid ? 91

        - Pendekar gunung lawu 5 jilid ? 91

        - Banjir darah di Borobudur 7 jilid ? 90

        - Keris pusaka dan kuda iblis 5 jlid ? 90 26

        Semuanya 211 jilid. Karena saya ambil cukup banyak
        gimana kalau saya
        tawar Rp. 1000/jilid. Soalnya di Senen saya masih bisa
        dapat Rp.
        1250/jilid. Ditambah Mata Setan, Rp. 100.000. Kalau
        mas Dodit tidak
        keberatan mungkin saya batal ambil Monyet Putih.
        Supaya cepat untuk
        balasnya mungkin mas Dodit bisa SMS ke saya. Terima
        kasih.

        Salam,
        Danny Njoman