Re: [komik_indonesia] PRE-ORDER GINA 2 edisi Hard cover

  • Abank Lu
    Message 1 of 12 , Jul 7, 2006
      Malam..
      Nama Saya Mukti Ali ingin Memesan Gina Episode 2
      Trus Gimana Pembayaran dan Ambil bukunya..? Kalau saya ambil ketoko nggak sempet, jadi gimana...?
      Thanks
      andy@... wrote:
      Dear All,

      Pre-order GINA episode 2 sudah dibuka mulai hari ini sampai tanggal 14
      Juli 2006. Khusus HARD COVER saja. Edisi biasa menyusul bulan depan.

      Selama pre-order maka akan diberikan discount sebesar 20%

      Perincian sbb:

      1. Kertas HVS 80 gram B/W
      2. Tebal 112 halaman
      3. Hard cover
      4. Dicetak hanya 100 eksemplar.
      5. Harga Rp. 35 ribu sebelum discount.

      Hubungi gina@... jangan via MILIS atau
      hubungi 0815-86379218.

      Regards,
      aNWi

      Message 2 of 12 , Jul 13, 2006
        Saya pesan sesuai instruksi, kok nggak ada tanggapan ya?
        Salam/ Manik

        Saya ikutan mesan Gina 2. Gimana caranya ya? Pembayaran bisa ke rekening Bank Mandiri atau BCA?
        Salam/ Manaek Sinaga

        Yang biasa Rp. 24 ribu sedangkan yang Hard Cover Rp. 28 ribu setelah discount.

        Thanks

      • sandyjatmiko
        Message 3 of 12 , Jul 24, 2006

          > Iya, kok Andi ngga ikutan?
          > Ada apa dengan Andi?
          > Padahal Andi punya Gina 2 yang harusnya sudah bisa majang
          > di event ini.
          > Ada apa dengan Andi -dan dalam hal ini bersama K.P.G?
          (Kelompok
          > Pencinta Gina)?
          > Kok ada kesan melempem?
          > Ada apa?..Sekali lagi,ada apa?

          > Dulu saya ngga takut.
          > Sekarang?..........
          > Mudah-mudahan tetap ngga,tapi....
          > kalau semangat kita ngga ditunjang penerbit?..
          >
          > Sorry,sebetulnya ini kasus personal ya,tapi saya kira karena ini
          > mengenai dunia komik kita yang sedang gencar-gencarnya diupayakan
          > untuk bangkit lagi,satu kasus ini saya share kepada anda semua.
          > Mudah-mudahan bisa menjadi bahan renungan terutama untuk mereka
> [...]

          Wah..wah..Oom Gerdi, jangan kecewa dong. Tetap semangat terus! Kalo
          Oom Gerdi kecewa nanti komik Gina-nya gak muncul lagi. Saya sebagai
          penggemar berat Gina bisa "gigit jari" nanti.

          Whatever the problem is...I am still beside you to support you!
          Jangan kecewa dan sedih deh Oom Gerdi, saya dan mungkin juga teman-
          teman yg lain penggemar Gina dan Oom Gerdi akan selalu mendukung Oom
          Gerdi biar bikin komik Gina terus dan gak boleh berhenti!

          Salam,
          Sandy