Asia Europe Comic Colaboration in Singapore-Asia Europe Fondation

  • Al Fitri Muhammad Zachky
    Message 1 of 5 , Jun 7, 2006
      temans,

      Insya allah tanggal 31 juli-11 agustus 2006 mendatang saya berangkat
      ke singgapur untuk ikut mewakili asia di kolaborasi komik asia
      eropa.Mohon doa restunya.semoga pas pulang nanti bisa dapet
      'oleh-oleh' dari komikus2 negeri seberang.

      wassalam

      alfi zachkyelle
    • manaek.sinaga@sumitomocorp.co.jp
      Message 2 of 5 , Jun 8, 2006
        Moga sukses deh and dapet ilmu-ilmu pamungkas.
        Salam cergam/ Manik

        Message 3 of 5 , Jun 8, 2006
          Waduh, singapur???
          Boleh ikut ga? Soalnya selama ini gw br bs kunjungan ke singapur-nya
          Indonesia alias Singaparna...sekalian gw pengen nyoba nunggangin patung
          singa...hehehe
          Moga sukses n jgn lupa bagi2 ilmu komik gratisan hehe

          <Ares R&D>

[...]

          Yahoo! Groups Links
        • narumi ayumu
          Message 4 of 5 , Jun 8, 2006
            Duh ,,senengnya yang mau berangkat ke singapura
            semoga sukses ya kami di sini mendoakan anda

            jangan lupa doa

            sukses.
> [...]
              > eropa.Mohon doa restunya.semoga pas pulang nanti bisa dapet
              > 'oleh-oleh' dari komikus2 negeri seberang.

              Alfi, semoga sukses!!! Tambah ilmu dan teman dari sana okeh! Oh ya,
              nanti tanggal 1 Agustus saya lihat pamerannya.