Re: [komik_indonesia] rute ke toko buku aksara kemang

  • vivian idris
    Message 1 of 5 , Jun 1, 2006
      Halo Andi,

      Kalau pakai kendaraan pribadi:
      dari daerah kebon jeruk naik tol dalam kota ke arah kuningan. Exit Kuningan dan di perempatan lampu merah kuningan belok kanan. Terus saja nanti ada perempatan lampu merah lagi (sebelah kiri ada pom bensin) belok kanan. Jalan terus, perhatikan ada billboard shampoo Dove, ambil jalan kecil itu ke arah bangka. Ikuti jalan sampai ketemu pertigaan. Jalan terus melewati bangka sampai masuk ke kemang raya (restoran pasir putih dengan ikan besar di sebelah kiri anda). Terus lagi kira2 200 meter, ak.'sa.ra ada di sebelah kanan anda. Tanda nya kecil sekali, untuk patokan yang paling gampang, di seberang ak.'sa.ra ada hotel Grand Flora (warna oranye dan abu-abu).

      Semoga cukup jelas. Kalau kurang jelas setelah sampai Kemang, bisa telefon ke ak.'sa.ra 021- 7199 288.

      salam,
      Vivian-

      Andi Resnadi <Andi.Resnadi@...> wrote:
      Mas, mbak,
      Gw pengen banget kumupul2 ikut kegiatan tmn2 di toko buku aksara kemang.
      Berhubung gw br menginjakkan kaki di Jakarta jd gat u rutenya..
      Kalo naek umum (kecuali taxi dan ojek) pake angkutan apa? Kalo naek
      motor / kendaraan pribadi rute yg paling deket lwt mana?
      Posisi start gw dr kebon jeruk, belakang RCTI.
      Matur suwun..

      Ares

      Comic book Comic book store Comic book artist Comic book cover Comic book for sale Dc comic book

    • Andi Resnadi
      Message 2 of 5 , Jun 1, 2006
        Ok, thanks

        <Ares R&D>

[...]

        Yahoo! Groups Links
      • Sandy Jatmiko
        Message 3 of 5 , Jun 3, 2006
          Mas Ares, mungkin saya bisa bantu. Kebetulan tempat tinggal saya dekat dari kebun jeruk. Dari RCTI anda naik angkot menuju ITC Permata Hijau.

          Kalau tidak salah dari jembatan jalan tol kebun jeruk ada angkutan kota (angkot) kecil warna merah yg menuju ke ITC Permata Hijau, saya tidak ingat nomornya.

          Dari depan ITC Permata Hijau, anda bisa naik Metromini S70 yg menuju ke Blok M atau naik angkutan lain, pokoknya menuju terminal Blok M. Tanya deh dgn orang sekitar situ.

          Sampai di terminal Blok M, anda bisa naik Metromini S77 atau S65 yang melewati daerah Kemang. Jika anda naik metromini sudah sampai di daerah Kemang, katakan pada kondekturnya turun di Duty Free Store, sebelum Newscafe. Kalau tidak salah kedua metromini itu lewat di depan Duty Free Store. Nah toko buku Aksara itu sebelahan dgn Duty Free Store, masih dalam satu pagar. Tapi awas jangan sampai kelewat, karena tulisan Ak sa ra-nya kecil banget.

          Selamat bertemu di toko buku Aksara.

          Salam,