Re: [komik_indonesia] BURSA BUKU BULANAN

  • Agung Aryaputra
    Message 1 of 4 , May 31, 2006
      MP Bookpoint ini alamatnya dimana ya?

      --- hiqmatdarkknight <hiqmatdarkknight@...>
      wrote:

> [...]
      >
      > Bursa Buku Bulanan MP akan diadakan di area parkir
      > MP Book Point,
      > selama dua hari berturut-turut, dari pagi hingga
      > sore.
      >
      > Bursa juga akan diramaikan dengan acara Sudut Seni,
      > kerja sama Studio
      > Seni Rupa Rumah Semut dan MP Book Point. Acara ini
      > adalah ajang
      > kreasi untuk anak-anak, dengan program: melukis
      > keramik, sampul buku
      > blacu, membuat pigura berornamen, kotak bermotif,
      > dll. Biaya peserta
      > untuk bahan-bahan seni rupa yang akan mereka kreasi

    • ichan mulyawan
      Message 2 of 4 , Jun 7, 2006
        kepada teman-teman komikus yang terhornmat saya saat
        ini sedang mengadakan penelitian mengenai efektivitas
        sebagai media pembelajaran. apabila ada rekan-rekan
        komikus yang berkenan memeberikan pendapat mengenai
        hal tersebut saya akan sangat berterima kasih...
        mohon bantuannya...

      • tutu yeye
        Message 3 of 4 , Jun 11, 2006
          halo ichan..salam kenal, penelitian? dalam rangka apa? skripsi? maksudnya efektivitas komik sebagai media pembelajaran?
          peneltian kamu kualitatif atau kuantitatif?
          dulu komik masih dipandang sebelah mata. dianggap tidak serius, makanya banyak anak2 sekolah yang kalo baca komik selalu diumpetin atau diselipin dalam buku pelajarannya. namun sekarang...duh maap buru2 harus pulang. besok dilanjutin ya....

          ichan mulyawan <finalzanbato@...> menulis: kepada teman-teman komikus yang terhornmat saya saat