Re: [komik_indonesia] remake

  • abrahm MS
    Message 1 of 3 , May 3 9:06 PM
      Salute untuk anda mr.Fajar,
      saya abrahm,saya setuju sekali ttg pembuatan film Gundala atau hero Indonesia lainnya.apalagi utk layar lebar. Tentu tdk kalah dgn super hero luar negeri dan bial film tersebut dibuat dgn tehnik2 visual effect yg canggih.(tapi biayanya pasti mahal ya!).
      oke thanks.

      pria_idaman_kaum_hawa <pria_idaman_kaum_hawa@...> wrote:
      perkenalken nama gue fajar, seorang penulis untuk sebuah creative
      house di jakarta, gue punya impian ngeremake film Gundala live action
      (tahun 70-an apa 80-an ya...gue lupa..cuma pemeran musuhnya kalo ngga
      salah Aktor alm. WD. Mochtar) sama buat komik new Panji tengkorak
      (beberapa halaman breakdown naskah komik calon new panji tengkorak
      udah gue bikin), sepertinya kalo jadi sebuah proyek (komik atau film
      layar lebar (minimal sinetron seri)) bakal keren nih, sekalian bikin
      warisan buat anak-anak kita dan memperkenalkan kalo Indonesia punya
      superhero sendiri. Asal ceritanya jangan dibuat ala saras sama Panji
      aja. sukur-sukur bisa buat gundala (referensi sih bisa ngambil dari
      kamen rider : The First). hehehehehee

      sekian dulu deh perkenalannya, ditunggu tanggapan dari anggota lainnya.

      Comic book Comic book store Comic book artist Comic book cover Comic book for sale Dc comic book

    • centerback_24
      Message 2 of 3 , May 13 10:44 PM
        Saya wildan. saya setuju dengan ide anda. Menurut saya itu bagus agar
        film indonesia gak melulu drama romantis. Sekali-kali tema film yang
        beda kan boleh juga. tapi menurut saya belum saatnya film gundala
        dibuat. Karena karakter gundala sendiri masih asing di telinga anak2
        maupun remaja zaman sekarang. Terus terang, masih banyak yang antipati
        terhadap gundala dan superhero2 indonesia lainnya. Akan lebih baik
        kalau kita bangkitkan gundala melalui komik terlebih dahulu. Baru
        setelah gundala kembali familiar, kita buat film gundala tsb. Kalau
        dibuat sekarang, saya khawatir kalau film ini (maaf) jd gak laku.
        Apabila gundala sudah populer, dg sendirinya kualitas filmnya pun akan
        menjadi bagus. seperti ketika film superman dibuat. Karena superman
        begitu populer maka ketika filmnya dibuat, pihak yang membuat mendapat
        tekanan dari fans utk membuat film yg super bagus. dan memang akhirnya
        film superman jadi sangat bagus, karena para pembuatnya membuat dengan
        serius. Dengan begitu Gundala pun tdk akan menjadi bahan tertawaan lagi.

        Salam kenal,
        Wildan
        --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, abrahm MS <abrahm_ms@...> wrote:

> [...]
        > Comic book Comic book store Comic book artist Comic
        book cover Comic book for sale Dc comic book

        Service.