RE: [komik_indonesia] Pencerahan u\Penggemar Ganes

  • Ibnu Wibi Winarko
    Message 1 of 5 , Apr 30, 2006
      kapan keluarnya djampang pak bambang?

      ________________________________

      From: komik_indonesia@yahoogroups.com on behalf of bsmntri@...
      Sent: Sen 01/05/2006 10:35
      To: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Subject: Re: [komik_indonesia] Pencerahan u\Penggemar Ganes

      Dear Mbak Putri
      Mengenai cover Si Buta pada jdl "Badai di Teluk Bone" yg menggunakan photo
      Aktor Ratno Timur dan aktris Rita Zahara , seingat saya pada waktu itu
      kebetulan waktunya hampir bersamaan antara beredarnya film layar lebar
      "Misteri di Borobudur" dangan penerbitan komik "Badai di Teluk Bone"

      Sehingga untuk saling mempopulerkan satu sama lainnya maka digunakanlah
      photo film layar lebar tsb pada cover komik .

      Demikian yg saya pahami dan mungkin ada rekan2 lainnya yg akan melengkapi

      Salam
      B SUMANTRI

      Yahoo! Groups Links

    • bsmntri@rad.net.id
      Message 2 of 5 , May 2, 2006
        Sebentar lagi Pak , materi , ISBN , cover asli Ganes TH/ 10 jilid , design
        postcard , mug dll sudah siap , tinggal beberapa hal lainnya lagi disusun
        .

        Dalam waktu dekat akan dibuka pre-ordernya

        Begitu siap , pasti saya contact ke Bpk

        Salam
        Bambang Sumantri

      • Ibnu Wibi Winarko
        Message 3 of 5 , May 2, 2006
          ok, saya tunggu pak kabarnya....
          sms aja pak jika pre order sudah siap...
          wah postcardnya pasti asik(bgaimana jika semua cover si buta dibuat postcard?)
          bikin kaos juga?