Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Balasan: Re: [komik_indonesia] komik Gundala versi Daffa Sancaka

Expand Messages
  • Paman Gembul
    Maap Mas-mas dan Mabk-mbak, saya mungkin terlambat atau kurang tanggap apa gimana. Komik Gundali bikinannya mas Daffa ini gimana cara dapetinnya ya? judulnya
    Message 1 of 7 , Apr 5, 2006
      Maap Mas-mas dan Mabk-mbak, saya mungkin terlambat atau kurang tanggap apa gimana. Komik Gundali bikinannya mas Daffa ini gimana cara dapetinnya ya? judulnya apa saja? harganya? dllnya.

      Terimakasih.



      unggul_se <unggul_se@...> menulis:
      Sungguh rasa hati ini sudah tak sabar lagi menanti kedatangan komik mas gun(dala) hasil karya mas daffa ini, sayangnya kok masih belum aku terima juga ya.... ayo dong pak pos, cepetan nganternya..... kok nggak nyampe-nyampe juga sih..... hiks hiks....

      unggul s

      Liliek Suryonugroho <pay_dew@...> wrote:
      Saya sudah menerima komik Gundala bikinan mas Daffa, sip.rekan-rekan yang sudah pesan dan telah menerima sebaiknya mengerti yang tersurat dan tersirat di suratnya.
      terima kasih

      bestr regards

      liliek yudhi

      ---------------------------------
      New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

      [Non-text portions of this message have been removed]



      ---------------------------------
      YAHOO! GROUPS LINKS


      Visit your group "komik_indonesia" on the web.

      To unsubscribe from this group, send an email to:
      komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


      ---------------------------------





      ---------------------------------
      Apakah Anda Yahoo!?
      Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • henry ismono
      Dalam kesempatan ini, saya ingin secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Mas Daffa Jink Sancaka. Komik Gundala versi beliau sudah saya terima dengan
      Message 2 of 7 , Apr 5, 2006
        Dalam kesempatan ini, saya ingin secara khusus
        mengucapkan terima kasih kepada Mas Daffa Jink
        Sancaka. Komik Gundala versi beliau sudah saya terima
        dengan baik. Karyanya pantas diapresiasi.

        Komik sebaik ini, mestinya layak diterbitkan.
        Barangkali dengan beberapa perbaikan.Misalnya,
        balon-balon dialognya masih terlalu banyak, seperti
        pendekatan komik jadul, sehingga keindahan lukisannya
        terganggu. Penempatan panel-panelnya juga perlu ditata
        lagi agar lebih artistik dan enak dipandang. Kalau
        dari sisi teknik lukisnya, sih, tidak perlu diragukan
        lagi.

        Salam

        Henry

        > Liliek Suryonugroho <pay_dew@...> wrote:
        > Saya sudah menerima komik Gundala bikinan mas
        > Daffa, sip.rekan-rekan yang sudah pesan dan telah
        > menerima sebaiknya mengerti yang tersurat dan
        > tersirat di suratnya.
        > terima kasih
        >
        > bestr regards
        >
        > liliek yudhi


        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com
      • Dedi Damhuri
        Dear Semua.. Kayak saya sama dengan Paman Gembul nih.., bagaimana cara mendapatkan komik gundala ver mas Daffa tolong dong.. dikasih tahu.. please ya..
        Message 3 of 7 , Apr 5, 2006
          Dear Semua..

          Kayak saya sama dengan Paman Gembul nih.., bagaimana cara mendapatkan komik
          gundala ver mas Daffa tolong dong.. dikasih tahu..
          please ya.. mas2/mbak2 kasih tahu, kita orang juga ingin memilikinya.

          thx,



          ----- Original Message -----
          From: "Paman Gembul" <si_paman_gembul@...>
          To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
          Sent: Wednesday, April 05, 2006 4:38 PM
          Subject: Balasan: Re: [komik_indonesia] komik Gundala versi Daffa Sancaka


          > Maap Mas-mas dan Mabk-mbak, saya mungkin terlambat atau kurang tanggap apa
          gimana. Komik Gundali bikinannya mas Daffa ini gimana cara dapetinnya ya?
          judulnya apa saja? harganya? dllnya.
          >
          > Terimakasih.
          >
          >
          >
          > unggul_se <unggul_se@...> menulis:
          > Sungguh rasa hati ini sudah tak sabar lagi menanti kedatangan komik mas
          gun(dala) hasil karya mas daffa ini, sayangnya kok masih belum aku terima
          juga ya.... ayo dong pak pos, cepetan nganternya..... kok nggak
          nyampe-nyampe juga sih..... hiks hiks....
          >
          > unggul s
          >
          > Liliek Suryonugroho <pay_dew@...> wrote:
          > Saya sudah menerima komik Gundala bikinan mas Daffa, sip.rekan-rekan
          yang sudah pesan dan telah menerima sebaiknya mengerti yang tersurat dan
          tersirat di suratnya.
          > terima kasih
          >
          > bestr regards
          >
          > liliek yudhi
          >
          > ---------------------------------
          > New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save
          big.
          >
          > [Non-text portions of this message have been removed]
          >
          >
          >
          > ---------------------------------
          > YAHOO! GROUPS LINKS
          >
          >
          > Visit your group "komik_indonesia" on the web.
          >
          > To unsubscribe from this group, send an email to:
          > komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
          >
          > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
          >
          >
          > ---------------------------------
          >
          >
          >
          >
          >
          > ---------------------------------
          > Apakah Anda Yahoo!?
          > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
          >
          > [Non-text portions of this message have been removed]
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > Yahoo! Groups Links
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
        • Jefry Chandra
          Kepada Rekan Daffa, Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas kirimannya. Terus terang saya belum sempat membacanya karena baru saya terima kemarin,
          Message 4 of 7 , Apr 5, 2006
            Kepada Rekan Daffa,

            Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas kirimannya. Terus terang saya
            belum sempat membacanya karena baru saya terima kemarin, tetapi sekilas saya
            acungkan jempol atas karyanya. Dan kalau tidak salah dilembaran akhir
            terdapat sekelumit artikel tentang pemrosesan dari komik ini dan ada rencana
            untuk menyelesaikan komik kedua yang melibatkan lebih banyak karakter
            superhero lokal. Saya salah seorang yang mendukung.

            Maju terus komik Indonesia.

            Salam,

            Jef.


            >From: henry ismono <hnrnova@...>
            >Reply-To: komik_indonesia@yahoogroups.com
            >To: komik_indonesia@yahoogroups.com
            >Subject: Re: [komik_indonesia] komik Gundala versi Daffa Sancaka
            >Date: Wed, 5 Apr 2006 03:27:01 -0700 (PDT)
            >
            >Dalam kesempatan ini, saya ingin secara khusus
            >mengucapkan terima kasih kepada Mas Daffa Jink
            >Sancaka. Komik Gundala versi beliau sudah saya terima
            >dengan baik. Karyanya pantas diapresiasi.
            >
            >Komik sebaik ini, mestinya layak diterbitkan.
            >Barangkali dengan beberapa perbaikan.Misalnya,
            >balon-balon dialognya masih terlalu banyak, seperti
            >pendekatan komik jadul, sehingga keindahan lukisannya
            >terganggu. Penempatan panel-panelnya juga perlu ditata
            >lagi agar lebih artistik dan enak dipandang. Kalau
            >dari sisi teknik lukisnya, sih, tidak perlu diragukan
            >lagi.
            >
            >Salam
            >
            >Henry
            >
            > > Liliek Suryonugroho <pay_dew@...> wrote:
            > > Saya sudah menerima komik Gundala bikinan mas
            > > Daffa, sip.rekan-rekan yang sudah pesan dan telah
            > > menerima sebaiknya mengerti yang tersurat dan
            > > tersirat di suratnya.
            > > terima kasih
            > >
            > > bestr regards
            > >
            > > liliek yudhi
            >
            >
            >__________________________________________________
            >Do You Yahoo!?
            >Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            >http://mail.yahoo.com

            _________________________________________________________________
            Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
            http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/
          • text pict
            Saya menonton acara liputan komunitas komik Indonesia di O Channel. Komik Indonesia, memang sebuah komunitas yang pro. Khususnya buat pendiri dan pengurusnya.
            Message 5 of 7 , Apr 5, 2006
              Saya menonton acara liputan
              komunitas komik Indonesia
              di O Channel.

              Komik Indonesia,
              memang sebuah komunitas yang pro.

              Khususnya buat pendiri dan pengurusnya.
              Fokus dengan komik jadul yang ngetop,
              memang pilihan yang baik dan cerdas.
              Dan visinya memang sangat ok.

              Salut buat kolektor komik jadul.
              Dari mulai koleksi komik lama,
              sampai original artwork dan plat film komiknya.
              Gila keren banget.

              Membuat kita yang mencintai dunia komik,
              semakin bertambah bangga.
              Sebuah inspirasi bagi saya,
              Inspirasi arah pergerakan para komikus muda.

              trims

              ahmadzeni
              Komentar ini saya posting di :
              http://www.pragatcomic.com/index.php?option=com_smf&Itemid=19&topic=66.msg134#msg134




              http://www.pragatcomic.com/
              Pragat Comic! "Alternative Comic Movement"

              Comic Blogs :
              The Textpicters : http://www.textandpictstudio.blogspot.com/
              Kakek Bejo : http://www.kakekbejo.blogspot.com/
              Komik Cerpen: " http://www.komikcerpen.blogspot.com/
              Komik Pendekar X : http://www.pendekarx.blogspot.com/

              Portofolios :
              http://www.portfolios.com/textandpictstudios
              http://www.textandpictstudio.deviantart.com/

              __________________________________________________
              Do You Yahoo!?
              Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              http://mail.yahoo.com
            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.