Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

KOMIKUS BERMAIN BOLA (Minggu, 2 April 2006)

Expand Messages
  • Beng Rahadian
    NGGAK PERCAYA? Buktikan sendiri! KOMIKUS BERMAIN BOLA SEMANGAT RIANG GEMBIRA yang disingkat menjadi: (KOMALASARI FC) Melawan RIQO JUNIOR FC (Siswa Panti Asuhan
    Message 1 of 2 , Mar 31, 2006
    • 0 Attachment
      NGGAK PERCAYA?
      Buktikan sendiri!

      KOMIKUS BERMAIN BOLA SEMANGAT RIANG GEMBIRA yang disingkat menjadi: (KOMALASARI FC)
      Melawan
      RIQO JUNIOR FC (Siswa Panti Asuhan Yayasan Irtiqo Kebajikan)

      Di Lapangan Kelurahan REMPOA, CIPUTAT
      Hari MInggu, 2 April 2006 Pukul 16.00 WIB
      Wasit: Said (Bajaj Bajuri) dari Selebritis FC

      Sebelumnya, agar para komikus yang tidak bisa bermain bola itu dapat memenangkan pertandingan maka diadakan acara
      MOHON RESTU pada Bpk RA KOSASIH di kediaman beliau yang tidak jauh dari lapangan kelurahan Rempoa pada pukul 14.00 WIB. Ini penting karena para pemain KOMALASARI mengenakan kaos tim dengan nama tokoh-tokoh komik seperti, SI BUTA, PANJI TENGKORAK, BRAJA, GODAM dll, bahkan SRI ASIH!

      Bagi siapa saja yang berminat untuk hadir menyaksikan "tragedi" pembantaian gol (memang sih anak-anak RIQO Jr itu masih sekolah antara SMP-SMA) tapi, mereka tiap sore maen bola Bo! komikus mah megang bola aja belum tentu pernah hehehe..... Datang aja....!! Yang penting heppy, kita tidak cari kemenangan kok (basi ya...)

      Kalau mendukung KOMALASARI FC, maka kenakan t-shirt merah, kalau mendukung RIQO Jr. kenakan warna hijau, kalau tidak mendukung siapa-siapa jangan pake baju hehehehe.....

      Berikut komentar seorang pengamat bola:
      "Ini akan menjadi partai berdarah-darah bagi KOMALASARI, karena ini merupakan partai membela martabat, Anda bisa membayangkan kekalahan ganda para komikus, sudah kalah di industri komik negerinya sendiri, kalah pula bermain bola dengan anak sekolahan"





      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • suryo_anglagard
      ... (KOMALASARI FC) ... wah kedengarannya rame nih!!! Insya Allah gue hadir juga suryo
      Message 2 of 2 , Mar 31, 2006
      • 0 Attachment
        Beng Rahadian <tehjahe@...> wrote:
        > KOMIKUS BERMAIN BOLA SEMANGAT RIANG GEMBIRA yang disingkat menjadi:
        (KOMALASARI FC)
        > Melawan
        > RIQO JUNIOR FC (Siswa Panti Asuhan Yayasan Irtiqo Kebajikan)

        wah kedengarannya rame nih!!! Insya Allah gue hadir juga

        suryo
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.