Re: Balasan: [komik_indonesia] komentar soal komik godam mata sinar x

  • okki
    Message 1 of 11 , Mar 3, 2006
      saya kira ini khan masih tahap uji coba, mengingat penerbit masih belum tahu
      berapa jumlah komik Godam yg akan terjual, karena apakah masih ekonomis atau
      tidak, itu yang jadi masalah. apa artinya kalo cost ditekan sedemikian
      rendah kemudian nggak muncul lagi. dari penerbitan ini khan nantinya
      penerbit akan bisa tahu berapa nilai ekonomis godam & apakah masih layak
      dilanjutkan. sekarang pertanyaannya apakah 500 eksemplar itu sudah habis ??