RE: [komik_indonesia] Buat Gerdy WK ...Re: Pemantapan Tumbuh Kembang kembali komik Lokal

  • Jefry Chandra
    Message 1 of 17 , Jan 31, 2006
      Saya setuju dengan Mas Arya. Saya juga salah satunya yang nyari komik Gina
      klasik, tapi kagak ada lagi tuh. Yang seken dengan kondisi super buruk aja
      harganya lebih dari selangit.

      Ayo dong cetak ulang. Saya yakin bakal laku, soalnya Gina modern kan cukup
      memuaskan, jadi besar kemungkinan pembaca lama dan baru akan membeli komik
      ini.

      Rgds

    • war
      Message 2 of 17 , Feb 1, 2006
        --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "Jefry Chandra"
        <jefry.chandra@h...> wrote:

> [...]
        >
        > Ayo dong cetak ulang. Saya yakin bakal laku, soalnya Gina modern kan
        cukup > memuaskan, jadi besar kemungkinan pembaca lama dan baru akan
        --------------------
        ah yang benar. imho, lebih baik pake azas prioritas, jadi yg dicetak
        ulang lebih dulu/lebih cepat adalah komik2 godam dgn judul2 yg dulu
        begitu populer (robot penakluk, bocah atlantis dsb). Atau gundala,
        tapi sebaiknya langsung ke judul2 yg dulu juga populer (ki wilawuk,
        gundala cuci nama dsb ). Maaf ya buat penggemar Gina...

        war
      • Liliek Suryonugroho
        Message 3 of 17 , Feb 1, 2006
          komik, komik dan komik terus saya yang pecinta komik Indonesia kangen nih ada komik yang sperti bung Wid Ns, dan Jan Mintaraga tapi setting sekarang, sebetulnya banyak komikus lokal bikin komik tapi dengan gaya tertentu dan nama asing, settingnya pun dengan dunia luar.Salut untuk pakar-pakar dan salam kenal bolehkah saya bertemu dengan anda untuk memberikan komentar tentang sketsa komik saya?
          matur nuwun, hatur nuhun, ator kaso'on(madura) n thanks

          best regards
          Liliek Yudhi Suryonugroho
          08121909970

          "www.gibug.com" <wisnoe_and_gibug@...> wrote:
          --- Rieza FMuliawan <fragjkt@...> wrote:

> [...]
          > taraf segera harus disalurkan. jadi, saya paham
          > rasanya apabila
          > kemudian pada akhirnya ejakulasi yang tercapai tidak
          > sesuai dengan
          > yang selama ini di idam - idamkan. sudah lama mereka
          > tidak membaca
          > komik indonesia, dan ketika kemudian muncul satu,
          > eskpektasi mereka
          > sudah demikian tingginya sehingga wajar kalau
          > kemudian mereka kecewa
          > apabila ternyata idam dan harapan terhadap komik
          > indonesia agar bisa
          > bersaing dengan komik import belum lagi sesuai

          Sabar mas. Sabar.
          Proses lebih penting, dan hasil nanti mengikuti.
          Senang sekali rekan-rekan menumpahkan banyak ulasan,
          ide-ide dan
          gambaran harapan.

          Jangan lupa, beli komik2 saya ya rekan-rekan hehehe
          plus kritiknya ditunggu loh

[...]

          Comic book Comic book store Comic book artist Comic book cover Comic book for sale Dc comic book