Diskusi INDIRA Pake Daftar Dulu Atau Gak!!! (was : Undangan NGOBROL KOMIK )

  • text pict
    Message 1 of 6 , Nov 30, 2005
      Saya sudah daftar ke email yang tercantum di bawah.

      Salah satunya bouncing?!

      Nah loh?!
      Kok Bisa!?

      Sebenarnya mesti pake daftar gak siy?!

      Kalu terbatas tolong di-list, peserta yang sudah masuk
      siapa saja?
      Kalau enggak, ya gak mesti pake pengumuman daftar
      dulu...

      OK, semoga pas diskusinya gak bikin bingung juga.
      Kalau temanya siy sangat menarik.

      trims

      ahmadzeni

      The Textpicters
      Blog: http://www.textandpictstudio.blogspot.com/
      Karya Terbaru: http://www.portfolios.com/textandpictstudios

      Komik kami yang bisa dipesan:

      2 Judul Komik Kakek Bejo : http://www.kakekbejo.blogspot.com/

      1 Komik Cerpen: " http://www.komikcerpen.blogspot.com/

      Komik Pendekar X : http://www.pendekarx.blogspot.com/

      Message 2 of 6 , Dec 1, 2005
        text pict <textpict@y...> wrote:
        > Sebenarnya mesti pake daftar gak siy?!

        setahu saya tidak. Kebetulan saya diminta INDIRA menjadi salah satu
        narasumber, selaku fans/ pembaca komik dan mewakili
        KomikIndonesia.com. Venuenya di Assembly Hall, diatas panggung yg
        biasanya dipake konser musik itu. Tentunya panggung ukurannya
        disesuaikan dan dirancang senyaman mungkin agar bisa berinteraksi dgn
        pengunjung.

        Sejauh ini moderatornya Wahyu MKI, dgn narasumber Adrian (MKI), Gerdi
        WK (komikus), saya sendiri dan satu lagi komikus senior (yg saat ini
        saya belum tahu sudah konfirmasi atau belum).

        > OK, semoga pas diskusinya gak bikin bingung juga.
        > Kalau temanya siy sangat menarik.

        saya sudah wanti2 kpd panitia agar temanya jangan terlalu luas. Tapi
        ini sangat tergantung pada kemampuan moderator utk mengarahkan acara.

        Message 3 of 6 , Dec 1, 2005
          "suryo_anglagard" <surjorimba@h...> wrote:
> [...]
          ini
          > saya belum tahu sudah konfirmasi atau belum).

          barusan saya terima kabar kalo Hans Jaladara sudah confirm hadir sbg
          narasumber

          suryo
        • text pict
          Message 4 of 6 , Dec 1, 2005
            Ternyata emang pake daftar dulu.
            Email saya dijawab sama ibu Tasya-Indira.

            Dan nama, email dan no telpon yang dicatat.
            Pas tanggal 10-nya,
            Tinggal datang dan dicek berdasar daftar.

            trims

            ahmadzeni

            > text pict <textpict@y...> wrote:

> [...]

            Yahoo! DSL – Something to write home about.
            Just $16.99/mo. or less.
            dsl.yahoo.com
          • Surjorimba Suroto
            Message 5 of 6 , Dec 1, 2005
              --- text pict <textpict@...> wrote:

              > Ternyata emang pake daftar dulu.
              > Email saya dijawab sama ibu Tasya-Indira.

              mungkin mau dikasih bingkisan. Who knows? Itu panggung
              terbuka koq, nggada gunanya pake pendaftaran. Kecuali
              setiap pendaftar dikasih bingkisan komik gratis,
              voucher, atau yg lain. Ntar saya tanyain tepatnya.