pembuat konpopilan dan timun

  • tita 91
    Message 1 of 4 , Nov 30, 2005
      Rekan2 se-milis,

      Ada yang punya info atau kontak ttg para pembuat strip Konpopilan dan Timun(?) di
      KOMPAS? Saya sudah coba browsing, tp nggak ketemu2.

      Terima kasih sebelumnya.

      Salam,

      Tita
      http://esduren.multiply.com
    • toni masdiono
      Message 2 of 4 , Dec 7, 2005
        kalo cari pak timun, atau tomat, atau jeruk, ya itu lho pak rachmat riyadi yang ada di redaksi kompas. memang ngga ada websitenya, tapi saya juga kehilangan alamat emailnya waktu saya masih pake hotmail. kalo konpopilan itu dosen ikj kalo nggak salah, mungkin mas iwan gunawan bisa bantu?

        toni

        tita 91 <dlarasati@...> wrote:
[...]

        Comic book Comic book store Comic book artist Comic book cover Comic book for sale Dc comic book

      • iwan_guna
        Message 3 of 4 , Dec 7, 2005
          Konpopilan: Ade Rastiadi. Bukan dosen IKJ tapi Interstudi.
          Kartunis - Perancang Grafis. Bisa dihubungi di Interstudi jl
          Wijaya. Tapi no kontaknya saya kehilangan. Kalau ketemu saya
          hubungi japri ke tita
          Iwan g

          Service.

        • ocvitaardhiani@ymail.com
          Message 4 of 4 , May 8, 2014
            maaf baru bergabung, rekan mohon bantuannya, saya sangat membutuhkan kontak email pribadi, atau nomer handphone komikus Konpopilan Kompas Ade Rastiadi, ada yang mengetahui? mohon bantuannya ya  saya browsing google tidak ada.