Re: [komik_indonesia] Fwd: Fw: [ResensiBuku] Para Pendekar Komik (II)

  • Me n Bajaj Driver
    Message 1 of 3 , Oct 31, 2005
      --- suryo_anglagard <surjorimba@...> wrote:

> [...]

      Yang ingin saya ketahui, mungkin perlu dijabarkan
      mengapa demikian. Apakah ada hubungannya dengan budaya
      bercerita dengan gambar yang dibawa dari daerah asal
      yaitu daratan cina? Atau ada hubungannya dengan
      banyaknya karya-kaya cerita silat yang juga dibumbui
      dengan gambar? Atau memang kehidupan etnis pada waktu
      itu sudah sangat modern di banding dengan orang-orang
      pribumi? Bagaiman hubungannya dengan seni bercerita
      dengan gambar? Mengingat seperti dahulu ilmu-ilmu di
      cina sudah dipelajari dengan peragaan gambar2?

      Wisnoe Lee
      http://www.gibug.com

      " DOWNLOAD color wallpaper GnO
      ke hape elo, gih! LUCU n IMUT loh!
      cek di http://www.fun-dering.com "

      Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
      http://www.yahoo.com/r/hs