Tanduk menjangan merah

  • B!
    Message 1 of 4 , Oct 5, 2005
      Dear members...
      Buat yg punya info dimana saya bisa dapetin komik Jan Mintaraga 'Tanduk Menjangan Merah', pls share infonya. Terima Kasih.

      Ada yg bisa bantu kasih info list judul seluruh komik silat karangan Jan Mintaraga?
      Thanks.

    • Adji Widodo
      Message 2 of 4 , Oct 5, 2005
        untuk info list karangan Jan Mintaraga, bisa anda klik di website
        komikindonesia.com di bagian database, disitu ada list beberapa komikus kita
        berikut karya2nya

        untuk Tanduk Menjangan Merah mungkin nanti bisa anda peroleh informasinya
        dari rekan2 kolektor yg punya stok dobel dimilis ini atau berkunjung saja ke
        itc kuningan

        demikian

        adji

      • henry ismono
        Message 3 of 4 , Oct 6, 2005

          > Ada yg bisa bantu kasih info list judul seluruh
          > komik silat karangan Jan Mintaraga?
          > Thanks.

          Komik silat Jan yang saya ingat (tolong dikoreksi
          kalau salah).
          Seri Indrabayu.
          1. Indrabayu
          2. Balas Dendam Si Anak Kembar
          3. Tanduk Menjangan Merah
          4. Puncak Colmo Lungmo
          5. Lembah Panca Sakya
          6. Chandra Gupta
          7. Sepasang Gelang Mustika
          8. Tragedi di Puncak Sapta Giri

          Seri Pendekar Kelelawar
          1. Kelelawar
          2. Lembah Seribu Bunga
          3. Sinar Perak dari Selatan
          4. Misteri Puri Iblis
          5. Jaka Lola
          6. Runtuhnya Puri Iblis
          (saya ragu apakah Naga Branjangan Membalas Dendam,
          termasuk serial ini)

          Serial Macan Putih
          1. Teror Macan Putih
          2. Kelelawar Bersayap Sebelah

          1. Istana Pualam Putih
          2. Rahasia Pondok Setan
          3. Bencana Pualam Putih (Bagian pertama)
          4. Bencana Pualam Putih (Bagian kedua)
          5. Runtuhnya Pualam Putih

          1. Alap-alap Gunung Gantungan
          2. Karang Kambang
          3. Rajawali dari Utara

          1. Turangga Bayu
          2. Pukulan Halilintar

          Inilah yang saya ingat.

          Salam

          Henry

        • Aryanto Santoso
          Message 4 of 4 , Oct 6, 2005
            Usul dung buat "pihak yg berwenang".....
            Agar serial Pondok setan dan pualam putih di cetak ulang
            Gila bener mbbokkk, cerita na...........