Re: [komik_indonesia] Orang baru pengen minta tolong

  • maling terbang
    Message 1 of 3 , Nov 24 10:35 AM
      mj ( mandjhester...? ejaan lama ya ? hehehe ),

      Wah mau jadi komikus nih...??? kita doakan bersama sama supaya jadi komikus top.

      Kalo buat permulaan, aku juga baru baca buku judulnya "UNDERSTANDING COMICS", komik yang menerangkan apa itu komik...karangannya Scott...waduh lupa namanya. Ada di Gramedia.

      Kalo mau lebih jauh ,......kayaknya bisa bergabung dengan masyarakat komik indonesia, ada tuh milisnya. Indiecomics, daging tumbuh dan lain lain, tinggal ketik saja komik indonesia di google, muncul tuh mereka mereka yang jago gambar dan bikin komik. Bahkan ada yang menampung karya karya komik untuk diterbitkan.

      Salam.

      mj_united <mj_united@...> wrote:

      salam semua.
      Saya butuh bantuan tentang cara membuat komik
      Terima kasih

      Do you Yahoo!?
      The all-new My Yahoo! � Get yours free!

    • Andy Wijaya
      Message 2 of 3 , Nov 24 5:58 PM
        Bisa juga baca komik-komik Indonesia lama seperti Si Buta dari Gua Hantu, Godam, Karya2 Troy TS, Jan Mintaraga, Teguh Santosa dan "How to Draw Comic with Marvel Way" plus bukunya Marcel Bonnnnnn.

        Regards,
        aNWi