Re: [komik_indonesia] TUJUH DOSA JANTAN - J-DR

  • nightkhords
    Message 1 of 2 , Sep 3, 2005
      dari awal saya baca tulisan JDR udah keliatan kok
      dedikasinya ama komik indonesia, sama pengarangnya
      sama artnya, dan segalanya, y protes ato mendiskreditkan
      beliau mungkin cuman ngomong doang n gak berbuat apapun
      buat kemajuan movement ini, kayanya gak usah didenger deh
      keep on working mas jon

      http://www.yahoo.com/r/hs