Orang baru pengen minta tolong

  • mj_united
    Message 1 of 3 , Nov 24, 2004
      salam semua.
      Saya butuh bantuan tentang cara membuat komik
      Terima kasih
    • maling terbang
      Message 2 of 3 , Nov 24, 2004
        mj ( mandjhester...? ejaan lama ya ? hehehe ),

        Wah mau jadi komikus nih...??? kita doakan bersama sama supaya jadi komikus top.

        Kalo buat permulaan, aku juga baru baca buku judulnya "UNDERSTANDING COMICS", komik yang menerangkan apa itu komik...karangannya Scott...waduh lupa namanya. Ada di Gramedia.

        Kalo mau lebih jauh ,......kayaknya bisa bergabung dengan masyarakat komik indonesia, ada tuh milisnya. Indiecomics, daging tumbuh dan lain lain, tinggal ketik saja komik indonesia di google, muncul tuh mereka mereka yang jago gambar dan bikin komik. Bahkan ada yang menampung karya karya komik untuk diterbitkan.

        Salam.

        mj_united <mj_united@...> wrote:

        salam semua.
        Saya butuh bantuan tentang cara membuat komik
        Terima kasih

        Do you Yahoo!?
        The all-new My Yahoo! � Get yours free!

      • Andy Wijaya
        Message 3 of 3 , Nov 24, 2004
          Bisa juga baca komik-komik Indonesia lama seperti Si Buta dari Gua Hantu, Godam, Karya2 Troy TS, Jan Mintaraga, Teguh Santosa dan "How to Draw Comic with Marvel Way" plus bukunya Marcel Bonnnnnn.

          Regards,
          aNWi