cari informasi tentang penerbit indie

  • my_yufie
    Message 1 of 1 , Jul 7, 2005
      ao salam kenal aku dari malang...,
      jujur aja aku agak sedikit nggak ngeh waktu baca forum ini
      ( maklum aja aku orang "baru" di bidang ini )
      aku mo tanya... ada nggak ya yang tau nggak alamat atau e-mail
      penerbit lokal yang bergerak secara underground ?????

      kalo' ada bagi-bagi informasi dong...
      oh ya , sekalian aku mo ngasih 4 jempol buat RA KOSASIH !!!
      aku salut banget ama beliau yang satu ini