Beberapa info tentang komik Godam

  • sena_iscool
    Message 1 of 2 , Jul 7, 2005
      Beberapa hari yang lalu, saya menjumpai komik Godam yang berbau horor,
      Judulnya Mentjari Djedjak Majat. Ini mengingatkan saya pada buku
      Gundala Ki Djaka dan Ki Wilawuk yang jalan ceritanya mengadaptasi kisah
      horor Dr. Jekyl and Mr. Hyde. Apakah judul komik tersebut ada dalam
      koleksi anda pak AnWi?
    • Surjorimba Suroto
      Message 2 of 2 , Jul 7, 2005
        --- sena_iscool <sena_iscool@...> wrote:
        > Judulnya Mentjari Djedjak Majat.

        ya itu ada di ITC. Ceritanya ttg Godam nyari mayatnya
        Awang (yg bisa hidup dengan sihir dr. Setan). Itu
        salah satu episode awal Godam.