Perhitungan di Planet Covox (Gundala)

  • Andy Wijaya
    Message 1 of 15 , Jul 3, 2005
      Dear All,

      Sudah tersedia judul ke 2 Gundala yakni Perhitungan di Planet Covox Rp. 16.000,- tebal 72 halaman.

      Regards,
      aNWi

    • Daries
      Message 2 of 15 , Jul 4, 2005
        Pak Andy,

        Saya sudah beli Gundala - Perhitungan di Planet Covox, kemaren di pameran
        buku di Istora.
        Waktu itu di sana diperlihatkan mock up Godam Mata Sinar X dan Bocah
        Atlatis.
        Sempat ngobrol juga dengan penjaganya, kalau untuk Godam releasenya sekitar
        1 - 2 bulan lagi.
        Dan dibuat Limited Edition. Pre ordernya mulai kapan ya pak ?

        Dan harapan saya, setelah Asal - Usul Gundala dan Perhitungan di Planet
        Covox,
        Title Gundala yang lain dapat terbit secara teratur, mis tiap seminggu
        sekali, atau dua minggu sekali.
        Sehingga semua title Gundala dapat dikoleksi. Selanjutnya Gundala release
        lagi kapan ya pak ?

        Demikian juga untuk seri-seri yang lain, Godam misalnya.
        Btw, terima kasih buat semuanya.

        kind regards,

        daries
      • lee
        Message 3 of 15 , Jul 4, 2005
          --- Daries <daries@...> wrote:

> [...]
          > Godam releasenya sekitar
          > 1 - 2 bulan lagi.
          > Dan dibuat Limited Edition. Pre ordernya mulai kapan

          ------> Pak Andy, saya pesan Godam juga ya.
          Kalau-kalau memang limited ...

          and Covox-nya ngambil besok deh.

          ;)

          GnO FOREVER Project (http://www.gibug.com)
          by LOCAL Studio (2001 - present)
          Underground Comic Character Developtment
          Jl Pengadegan Timur III No. 16
          Pancoran, Jakarta Selatan 12770
          Contact: 0812 98 88267 (Wisnoe Lee)
          Partners: Globalmedia, Arita Mobile International and Master Web Network

          Yahoo! Sports
          Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
          http://football.fantasysports.yahoo.com
        • Sjamsu Bachtian
          Message 4 of 15 , Jul 4, 2005
            Dear Bang Andy

            Usul saya, kalo bisa judul2 yang ngetop dulu aja yang
            diterbitkan, saya yakin akan bisa menjaring pasar yang
            lebih banyak;

            Setau saya, kita semua penggemar Gundala pasti akan
            lebih suka beli jika yang diterbitkan Gundala dengan
            judul2 seperti di bawah ini :
            1. DR Jaka & Kiwilawuk
            2. 1000 Pendekar
            3. Bentrok Jago Dunia
            4. Gundala Bernafas dalam Lumpur
            5. Pangkalan Pemunah Bumi

            Demikian juga seri Godam :
            1. Black Magic
            2. Panik
            3. Sang Kolektor
            4. Robot Penakluk
            5. GAS

            Ok, semoga bermanfaat !!

          • Muhaimin Widodo

              Message 6 of 15 , Jul 4, 2005
                --- Sjamsu Bachtian <sjamsub@...> wrote:

> [...]
                >
                > Usul saya, kalo bisa judul2 yang ngetop dulu aja
                > yang
                > diterbitkan, saya yakin akan bisa menjaring pasar

                atau dibuat semacam edisi tebal, di mana
                komik lahirnya gundala dicantumkan dalam
                halaman komik PROLOG ... begitu ...

                kali jadi mahal dan bagus ....

                ;)

[...]

                Yahoo! Mail
                Stay connected, organized, and protected. Take the tour:
                http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html
              • Sjamsu Bachtian
                Message 7 of 15 , Jul 4, 2005
                  Betul Bang, sebaiknya dibuat semacam JARING PENDAPAT
                  sebelum diputuskan menerbitkan judul2 tertentu,
                  sehingga nanti setidaknya hal2 yg "tidak terduga" bisa
                  diantisipasi.

                  prolog Gundala bagus juga, soalnya Gundala yg kemarin
                  pertama terbit masih terlalu singkat isinya, smoga
                  bermanfaat

                • Bambang Aribowo
                  Message 8 of 15 , Jul 5, 2005
                    Betul sekali bang, saya paling suka gundala yang "1000 pendekar" dan "gundala cuci nama". Wataknya Sancaka lebih menonjol di Gundala Cuci Nama. Hampir mirip film Batman Begins, dimana watak Bruce Wayne dieksplorasi habis-habisan. HIDUP KOMIK INDONESIA!!!

                    Sjamsu Bachtian <sjamsub@...> wrote:Betul Bang, sebaiknya dibuat semacam JARING PENDAPAT

                    Message 9 of 15 , Jul 5, 2005
                      Memang masing2 kita punya selera, kalo Gundala yg
                      banyak action di Indonesia, dalam hal ini Jogja, saya
                      suka sekali, karena nuansa kemanusiaan dan budaya
                      desa-nya masih kental; sangat Indonesiawi

                      Namun yg banyak berantem lawan orang2 Planet kok saya
                      kurang suka yaa

                      Contoh lagi kisah KALONG "Hantu Bukit Seribu", nuansa
                      pedesaannya lumayan bagus tuh

                    • OkkiE
                      Message 10 of 15 , Jul 5, 2005
                        bisa aja diadakan polling di Komikindonesia, sehingga kita pembaca ikut
                        menentukan mana judul yang ingin kita beli.

                        Message 11 of 15 , Jul 5, 2005
                          Ayo ikutan acaranya komikus dalam memperingati hari
                          kemerdekaan.

                          http://mkk2005.rekamatra.com/

                          Pendaftaran sudah dibuka...

                          Ayo-ayo siapa yang mau ikutan.
                          Beberapa hadiah juga telah menunggu.

                          Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
                          http://info.mail.yahoo.com/mail_250
                        • setya adyaksa
                          Message 12 of 15 , Jul 5, 2005
                            Kalau menurut saya, Ga pa-pa juga dgn 2 judul Gundala
                            yg sudah terbit. Karena disitu memang originnya
                            Gundala, Sancaka jd Gundala, ktemu pangeran Mlaar dan
                            aquanus, bs lari kencang dll secara berurutan. Jg
                            menarik dari sisi artistik, bs lihat karya pak Hasmi
                            makin baik dr seri ke seri. Mudah2an nanti akan
                            diterbitkan lengkap 23 judul Gundala, jd semua favorit
                            bs kebagian.

                            Yahoo! Sports
                            Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
                            http://football.fantasysports.yahoo.com
                          • war
                            Message 13 of 15 , Jul 5, 2005
                              --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, setya adyaksa <sadyaksa@y...>
                              wrote:
> [...]
                              > makin baik dr seri ke seri. Mudah2an nanti akan
                              > diterbitkan lengkap 23 judul Gundala, jd semua favorit
                              ---------
                              Setuju Pak. Dan seperti harapan yang lain, mudah2an seri Godamnya juga
                              bisa segera dicetak ulang semuanya.
                              Setelah itu bisa dicetak lagi seri yg lain, termasuk kapten Rado
                              favorit saya, hehehe..

                              war
                            • bungkus05
                              Message 14 of 15 , Jul 5, 2005
                                saran saya:
                                cetak ulang Gundala edisi khusus kolektor (kalo bisa bentuk, ukuran,
                                jenis kertas, cap dsb sama persis dg edisi jaman dulu), ditambah bonus
                                kaos dll

                                buat komik Gundala extended yg membidik pasar anak/remaja (yang buat
                                pak hasmi & komikus muda lainnya),dg judul menarik misal SuperGundala,
                                Gundala: Next Level dsb
                                dg hasil kayak DC/Marvel Comics (berwarna (jangan hitam putih), lebih
                                detail, karakter & cerita yg masuk akal spt Batman/Daredevil).

                                Dulu saya ada koleksi komik caroq, sayangnya tidak dilanjutkan lagi.
                              • Sjamsu Bachtian
                                Message 15 of 15 , Jul 6, 2005
                                  Kenapa gak dicoba bikin Gundala lagi ? Pak Hasmi kan
                                  bisa nglanjutin atau bahkan regenerasi kalo perlu

                                  Bentuknya dibuat berwarna, kemudian isinya dll coba
                                  sama2 dipikirkan baiknya gimana