Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [komik_indonesia] Bing ! (was: Seberapa pantas?)

Expand Messages
  • OkkiE
    oke, ntar saya kesana deh. gue tau nama anda aja dari Budi di Petemon, & saya kira anda hanya specialis Komik Silat. ... From: Bing Cahyono
    Message 1 of 16 , Jul 1, 2002
      oke, ntar saya kesana deh. gue tau nama anda aja dari Budi di Petemon, &
      saya kira anda hanya specialis Komik Silat.

      ----- Original Message -----
      From: Bing Cahyono <ongbing1969@...>
      To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
      Sent: Thursday, June 30, 2005 2:32 PM
      Subject: Re: [komik_indonesia] Bing ! (was: Seberapa pantas?)


      > At 05:34 PM 6/28/2005, OkkiE wrote:
      > >Saya Orang Surabaya & penggemar Komik, tapi saya kok nggak begitu tahu
      > >tentang Bing ini yah. cuma pernah dengar namanya dari teman saya. Bisa
      minta
      > >tolong di TP lantai berapa kios si Bing ini berada ?
      >
      > Tempat saya jualan di Tunjungan Plaza 3 Lantai 3 (depan Manly
      International)
      > Jangan nyari toko, tempat saya itu cuma emperan.
      >
      > Ngomong-ngomong, besok sore (jam 4 sore), saya taruh di sana cetakan baru
      > 7 Labah2 Merah -- baru hari ini datang dari Bandung.
      > Harga Rp. 20 ribu.
      >
      > Di sana juga sudah tersedia Asal-usul Gundala dan Guntur Sukma Halilintar.
      > Komik Indie juga ada, 3 komiknya Akhmad Zeni, dan 3 Indie Comic Handbook.
      >
      > Tempat saya sih nggak selengkap Andi, terutama komik lama bekas.
      >
      >
      > Bing
      >
      >
      >
      >
      >
      > Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >
    • Tutus Herdiatmo
      Benar mas, bahkan harganya cukup terjangkau cuman Rp. 7500,- Nanti saya akan coba scan beberapa edisi yang ada Salam Tutus karna
      Message 2 of 16 , Jul 1, 2005
        Benar mas, bahkan harganya cukup terjangkau cuman Rp. 7500,-
        Nanti saya akan coba scan beberapa edisi yang ada

        Salam
        Tutus

        karna <karnamustaqim@...> wrote:
        BOG-BOG boleh dikattakan majalah kartun yg mempunyai pasar yang tepat
        dan tema isi yg disesuaikan dgn pasar.
        Awalnya BOG_BOG dikeluarkan dgn maksud konsumsi utama masyarakat
        wisata Bali, tp di coba juga menjualnya keluar dari bali.

        mudah2an BOG-BOG bisa eksis terus dan berkembang baik dari segi
        content maupun market-nya.

        --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, adde agus <addeagus@y...>
        wrote:
        > just info....
        > BOG-BOG pada tahun lalu sekitar bulan november menerima AWARD dari
        negara Polandia sebagai majalah kartun dgn konsep mengangkat budaya
        lokal sebagai tema dasar....
        >
        > salut untuk BOG-BOG
        > salam





        ---------------------------------
        YAHOO! GROUPS LINKS


        Visit your group "komik_indonesia" on the web.

        To unsubscribe from this group, send an email to:
        komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

        Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


        ---------------------------------





        DON'T GIVE UP UNTIL THE END OF THE ROAD

        CAUSE THERE IS PEACE FOR YOU AND ME






        ---------------------------------
        Yahoo! Sports
        Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football

        [Non-text portions of this message have been removed]
      • wisnoe lee
        dimulai dari cara menghitungnya dulu, coba ... misalnya: - harga desain karakter - harga naskah dan storyboard - harga artwork per halaman (bisa lebih detil,
        Message 3 of 16 , Jul 3, 2005
          dimulai dari cara menghitungnya dulu, coba ...

          misalnya:
          - harga desain karakter
          - harga naskah dan storyboard
          - harga artwork per halaman (bisa lebih detil, misal:
          pencilling per halaman + inking per halaman+pewarnaan
          per halaman)
          - harga desain grafis komik (desain cover, lay out isi
          dan sejenisnya)
          dst ...

          harus di list dulu apa-apa yg perlu di bayar ...
          baru bikin harga per item di atas ...
          mana yg kita kerjakan, itu yg mereka bayar ...
          kalo udah bikin list, tawarkan deh ...
          proses nego kan sangat relatif di setiap orang ...

          wisnu


          --- text pict <textpict@...> wrote:


          > 2. Harga Komik Yang Pantas?
          >
          http://www.phpbbforfree.com/forums/tnpstudio-about161-0.html
          >
          > Kayaknya kalau ada yang bisa menyimpulkan diskusi
          > yang menarik tentang Profesi Komikus dan Harga Komik
          > Yang Pantas, akan sangat membantu sekali...
          >
          > terima kasih


          Salam canda GIBUG n ONCOM (GnO, baca:jino)
          ______________________________________

          GnO FOREVER Project
          by LOCAL STUDIO: Underground Comic Characters Development
          Contact: Wisnoe Lee - 0812 98 88267
          Pengadegan Timur III No. 16
          Pancoran, Jakarta Selatan 12770
          ______________________________________



          ____________________________________________________
          Yahoo! Sports
          Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
          http://football.fantasysports.yahoo.com
        • adi sony
          maaf bpk/ibu bila ada yg minat beli silakan e-mail lgsg or kontak 081578813772 salam, adi __________________________________________________ Do You Yahoo!?
          Message 4 of 16 , Jul 7, 2005
            maaf bpk/ibu bila ada yg minat beli silakan e-mail lgsg or kontak 081578813772

            salam,
            adi



            __________________________________________________
            Do You Yahoo!?
            Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            http://mail.yahoo.com

            [Non-text portions of this message have been removed]
          • budi endra
            Pak Adi, mau dilepas berapa? pak adi domisili dimana? kalau liat nama emailnya kayaknya orang jodja ya? budi adi sony wrote: maaf
            Message 5 of 16 , Jul 7, 2005
              Pak Adi, mau dilepas berapa? pak adi domisili dimana? kalau liat nama emailnya kayaknya orang jodja ya?

              budi

              adi sony <bardimoet1015@...> wrote:
              maaf bpk/ibu bila ada yg minat beli silakan e-mail lgsg or kontak 081578813772

              salam,
              adi



              __________________________________________________
              Do You Yahoo!?
              Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              http://mail.yahoo.com

              [Non-text portions of this message have been removed]



              ---------------------------------
              YAHOO! GROUPS LINKS


              Visit your group "komik_indonesia" on the web.

              To unsubscribe from this group, send an email to:
              komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

              Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


              ---------------------------------



              __________________________________________________
              Do You Yahoo!?
              Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              http://mail.yahoo.com

              [Non-text portions of this message have been removed]
            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.