RE: [komik_indonesia] Gundala Putera Petir sudah tersedia di TKI- EX

  • Achwan Furqon
    Message 1 of 7 , Jun 5, 2005
      Mas, kalau yang di planet covox berapa harganya ?

      _____

      Message 2 of 7 , Jun 5, 2005
        pak andi usul dibuat price list di komikindonesia dot com ...

        On 6/6/05, Dedi Damhuri <dedi@...> wrote:

        > Mas Andy bisa delevery order ngak, saya ada didaerah Tj priok dan saya mau
        > order :
        >
        > 1. Asal Usul Gundala
        > 2. Gundala di Planet Covox
        >
        > kalau bisa berapa harga + plus ongkos kirimnya dan maunya dikirim hari
        > ini.
        >
        > Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
        >
        > Dedi

      • Dedi Damhuri

          > Mas, kalau yang di planet covox berapa harganya ?
          >

          > _____

        • DBaonk
          Message 4 of 7 , Jun 6, 2005
            saya baru sabtu/minggu bisa ke jakarta lagi..
            semoga stocknya banyak ya..
            atau bung andy yth kalau bisa sih disisain dong...
            pasti saya beli (.. satu eks. maksudnya, bukan sisanya semuanya saya beli.. hehe:) )

            Sentaby
            DBaonk

            Lihat karya http://dbaonk.multiply.com

            Message 5 of 7 , Jun 7, 2005
              Toko komik Indonesia di EX yang thamrin maksudnya,
              dimananya ?

              zulfan