Re: Upload Foto - Diskusi Komik 29 Mei

  • ivangunawan2002
    Message 1 of 5 , May 31, 2005
      Dear Bung Rieza,
      Saya liat photo "K & K" di arsip itu. K yg satunya lagi siapa ya?
      (maklum belum khatam) dan foto itu diambil dimana? Lautan komik di
      backgroundnya itu lhoo.... arrrrgghhhhhhh........

      ivan gunawan
      08128 60 70 81

      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "Rieza FMuliawan"
      <fragjkt@i...> wrote:
      > Sebagian kecil foto-foto dari diskusi komik 29 mei kemarin sudah di
      upload di folder PHOTOS album Diskusi Komik.

    • Rieza FMuliawan
      Message 2 of 5 , Jun 1, 2005
        Koh San dan Kus Bram.
        Koh San dulu adalah owner nya Sastra Kumala, sekarang masih aktif jual beli buku komik bekas dan baru , lokasi di Globe Plaza Ps. Baru.

        Sabtu 28 Mei, Andy dan Iwan Gunawan menemani Kus Bram mengunjungi Koh San,....Kus Bram pernah bekerja di bawah Sastra Kumala....disini Brutal lahir.

        Salam.

        <fragjkt@i...> wrote:
        > Sebagian kecil foto-foto dari diskusi komik 29 mei kemarin sudah di
        upload di folder PHOTOS album Diskusi Komik.

      • akhmad makhfat
        Message 3 of 5 , Jun 1, 2005
          Kalo boleh tahu.. apakah Koh San itu sama dengan San
          Wilantara? Globe Plaza Ps Baru nya di mana? Soalnya
          dalam waktu dekat saya ingin ke Jakarta dan saya ingin
          mampir?

          Makhfat