Re: Upload Foto - Diskusi Komik 29 Mei

  • ivangunawan2002
    Message 1 of 5 , May 31, 2005
      Dear Bung Rieza,
      Saya liat photo "K & K" di arsip itu. K yg satunya lagi siapa ya?
      (maklum belum khatam) dan foto itu diambil dimana? Lautan komik di
      backgroundnya itu lhoo.... arrrrgghhhhhhh........

      ivan gunawan
      08128 60 70 81

      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "Rieza FMuliawan"
      <fragjkt@i...> wrote:
      > Sebagian kecil foto-foto dari diskusi komik 29 mei kemarin sudah di
      upload di folder PHOTOS album Diskusi Komik.

    • text pict
      Message 2 of 5 , May 31, 2005
        Mas Rieza, Laporan dan fotonya sudah saya gabung di
        forum freakschool.com.

        Ini dia, klik saja:

        http://www.freakschool.com/viewtopic.php?t=874&postdays=0&postorder=asc&&start=45

        Trims

        ahmadzeni
        Yang ngamatin di belakang komputer hehehe...
        Kapan-kapan ingin ikutan juga siyy.

        --- Rieza FMuliawan <fragjkt@...> wrote:
        > Sebagian kecil foto-foto dari diskusi komik 29 mei
        > kemarin sudah di upload di folder PHOTOS album
        > Diskusi Komik.

        The Textpicters
        Blog: http://www.textandpictstudio.blogspot.com/
        Karya Terbaru: http://www.portfolios.com/textandpictstudios

        Komik kami yang bisa dipesan:

        2 Judul Komik Kakek Bejo : http://www.kakekbejo.blogspot.com/

        1 Komik Cerpen: " http://www.komikcerpen.blogspot.com/

        Komik Pendekar X : http://www.pendekarx.blogspot.com/

        __________________________________
        Discover Yahoo!
        Have fun online with music videos, cool games, IM and more. Check it out!
        http://discover.yahoo.com/online.html
      • Rieza FMuliawan
        Message 3 of 5 , Jun 1, 2005
          Koh San dan Kus Bram.
          Koh San dulu adalah owner nya Sastra Kumala, sekarang masih aktif jual beli buku komik bekas dan baru , lokasi di Globe Plaza Ps. Baru.

          Sabtu 28 Mei, Andy dan Iwan Gunawan menemani Kus Bram mengunjungi Koh San,....Kus Bram pernah bekerja di bawah Sastra Kumala....disini Brutal lahir.

          Salam.

          <fragjkt@i...> wrote:
          > Sebagian kecil foto-foto dari diskusi komik 29 mei kemarin sudah di
          upload di folder PHOTOS album Diskusi Komik.

        • akhmad makhfat
          Message 4 of 5 , Jun 1, 2005
            Kalo boleh tahu.. apakah Koh San itu sama dengan San
            Wilantara? Globe Plaza Ps Baru nya di mana? Soalnya
            dalam waktu dekat saya ingin ke Jakarta dan saya ingin
            mampir?

            Makhfat