Taring Andalas

  • Andy Wijaya
    Message 1 of 3 , Sep 5 1:29 AM
      Dear All,

      Mulai Besok !!!

      Sudah diiklankan di Kompas hari ini Kamis 5 September 2013 halaman 33.

      Bagi Penggemar Si Buta dari Gua Hantu dan Mandala Siluman Sungai Ular
      mulai besok dapat mengikuti petualangan mereka di pulau Sumatera dalam
      episode "Taring Andalas".
      Hanya di Kompas Cetak dan Kompas ePaper.

      Kerjasama PT. Bumi Langit dengan Kompas.
      Dukungan, partisipasi dan saran/kritik dari teman teman semua sangat
      sangat berarti bagi kami.

      Thanks,

      Andy Wijaya
    • bsmntri@...
      Message 2 of 3 , Sep 5 3:32 AM
        Dear Mas ANDI
        selamat dan sukses selalu , semoga dengan munculnya Komik2 lndonesia di
        harian Kompas bisa mendorong kebangkitan komik2 karya anak bangsa yang
        tidak kalah hebat dari komik2 mancanegara .

        Salam
        B Sumantri

      • endarto91
        Message 3 of 3 , Sep 5 11:28 AM