Strip Pertama Gundala

  • kaosgongger
    Message 1 of 1 , Aug 1, 2013
      Saya sdh membaca seri pertama Gundala Putra Petir di Kompas. Tepatnya di halaman Klasika. Di tempatkan tepat di atas Spiderman. Ada juga bagusnya, karena bisa langsung kita bandingkan.

      Oh ya, sebelumnya ada juga komik strip di sana produksi lokal. Saya lupa judulnya, tapi tak bertahan lama. Ceritanya tak selesai lalu hilang begitu saja. Ada yang tahu kenapa?

      Hasan A