Survey belanja online (e-commerce)

  • Dytra┬«
    Message 1 of 1 , Jul 3, 2013
      Dear teman-teman komunitas Komik Indonesia,

      saya sedang menyelesaikan thesis saya yang terkait dengan e-commerce. Saya mohon kesedian teman-teman untuk meluangkang waktu dan membantu mengisi survey pada link berikut ini.

      http://kwiksurveys.com/s.asp?sid=wj256lhgt77qrgl170833

      Atas perhatian dan bantuan teman-teman, serta moderator milis, saya ucapkan terima kasih,

      Rudy Tantra