sudah terbit cergam baru DIA karya Man

  • birawa yudha
    Message 1 of 21 , Apr 12 5:48 AM
      Turut serta meramaikan acara RetroMan 11 -  20 April 2013 sudah terbit cergam hasil lamunan, perbincangan dan kerjasama saya dan pak Man saat pembuatan naskah cergam Roseta.

      Acara Launching cergam Dia Sabtu, 20 April 2013 pukul 13.00 - 15.00

      Judul: DIA
      Ukuran: 20 x 28 cm
      Cover: Art Carton 300 gr FC (khusus acara bazaar RetroMan ada 6 cover pilihan)
      Isi: 96 halaman kertas Storenzo 55 gr bw
      Harga Rp 60 000,-

      salam cergam

      Dedi Sugianto