Buku Kumpulan Koleksi Gambar Oemboel Size 36A

  • ibnu winarko
    Message 1 of 17 , Feb 26, 2013
      buku baru, terbit awal bulan februari 2013, stok terbatas karena ini hanya sisa dari Pre Order dr teman2 PTGO (Penggemar Toelen Gambar Oemboel). Buku ini berisi 190 judul/lembar gambar umbul (gambaran) yang dicetak utuh dan BERWARNA. Dimensi buku 17 X 24 cm. monggo jika minat....

      http://benugila-gambar-umbul.blogspot.com/2013/02/buku-kumpulan-koleksi-gambar-oemboel.html

      ________________________________
      Dari: bud zul <budzul@...>
      Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 16:02
      Judul: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

      coba jalan2 ke sini mas.. http://boekkom.wordpress.com/
      tk

    • Dytra®
      Message 2 of 17 , Feb 28, 2013
        Mas Ibnu, harganya buku koleksi gambar oemboel ini berapa? Mohon informasinya.

        Terima kasih,
        Rudy Tantra

        Dari: bud zul budzul@...>