Re: Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

  • Sutiyono
    Message 1 of 17 , Feb 25, 2013
      Apakah tokonya yg persis bersebelahan itu, pak...??

      Sent from my iPhone

    • Gunawan AJ
      Message 2 of 17 , Feb 26, 2013
        Bukan Pak. Yang sebelah Pluz itu Toko Buku Langka cabang TMII milik Pak Dolly. Pustaka Kalyana kira2 jaraknya 50 meter ke arah lift.Pustaka Kalyana punya 3 blok kios berdampingan. Yang jaga biasanya Pak Hengki atau Pak Rully. Tanya saja disana.

        Salam Komik :)

        ________________________________
        Dari: Sutiyono <massuti01@...>
        Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
        Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 17:27
        Judul: Re: Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

      • ibnu winarko
        Message 3 of 17 , Feb 26, 2013
          buku baru, terbit awal bulan februari 2013, stok terbatas karena ini hanya sisa dari Pre Order dr teman2 PTGO (Penggemar Toelen Gambar Oemboel). Buku ini berisi 190 judul/lembar gambar umbul (gambaran) yang dicetak utuh dan BERWARNA. Dimensi buku 17 X 24 cm. monggo jika minat....

          http://benugila-gambar-umbul.blogspot.com/2013/02/buku-kumpulan-koleksi-gambar-oemboel.html

          ________________________________
          Dari: bud zul <budzul@...>
          Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
          Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 16:02
          Judul: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

          coba jalan2 ke sini mas.. http://boekkom.wordpress.com/
          tk

        • Dytra®
          Message 4 of 17 , Feb 28, 2013
            Mas Ibnu, harganya buku koleksi gambar oemboel ini berapa? Mohon informasinya.

            Terima kasih,
            Rudy Tantra

            Dari: bud zul budzul@...>