Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

  • Gunawan AJ
    Message 1 of 17 , Feb 21, 2013
      Atau mampir juga ke tetangganya Pluz yaitu Pustaka Kalyana Plaza Semanggi Lt 2 juga telp 08129066275 atau 081906810633

      Salam Komik :)

      ________________________________
      Dari: Sutiyono <massuti01@...>
      Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
      Dikirim: Senin, 18 Februari 2013 17:28
      Judul: Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

      Datang saja je toko buku 'pluz' di plasa semanggi lantai 2, pak....

      Sent from my iPhone

    • bud zul
      Message 2 of 17 , Feb 25, 2013
        coba jalan2 ke sini mas.. http://boekkom.wordpress.com/
        tk

        2013/1/22 Hadi Mulyatno <hadi_tm2012@...>

        > **
        >

        > ________________________________

      • Radja Komik
        Message 3 of 17 , Feb 25, 2013
          Mampir aja ke Toko Maya. Disana ada koq komik2 superhero Indonesia spt Godam dan Gundala. Disana juga ada komik2 superhero Indonesia baru spt Volt, Hebring, Borneoman, dll.

          Intip aja koleksinya di www.mayashopping.com

          Komik bisa dipesan via online.

          Saya pernah pesan komik disana dan servicenya cukup bagus.
          Yes! I am totally a comic freak!

          Dari: Sutiyono <massuti01@...>
> [...]

          > masih ada yang menyewakan atau menjualnya di daerah Jakarta dan sekitarnya?

        • Sutiyono
          Message 4 of 17 , Feb 25, 2013
            Apakah tokonya yg persis bersebelahan itu, pak...??

            Sent from my iPhone

            Message 5 of 17 , Feb 26, 2013
              Bukan Pak. Yang sebelah Pluz itu Toko Buku Langka cabang TMII milik Pak Dolly. Pustaka Kalyana kira2 jaraknya 50 meter ke arah lift.Pustaka Kalyana punya 3 blok kios berdampingan. Yang jaga biasanya Pak Hengki atau Pak Rully. Tanya saja disana.

              Salam Komik :)

              ________________________________
              Dari: Sutiyono <massuti01@...>
              Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
              Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 17:27
              Judul: Re: Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

            • ibnu winarko
              Message 6 of 17 , Feb 26, 2013
                buku baru, terbit awal bulan februari 2013, stok terbatas karena ini hanya sisa dari Pre Order dr teman2 PTGO (Penggemar Toelen Gambar Oemboel). Buku ini berisi 190 judul/lembar gambar umbul (gambaran) yang dicetak utuh dan BERWARNA. Dimensi buku 17 X 24 cm. monggo jika minat....

                http://benugila-gambar-umbul.blogspot.com/2013/02/buku-kumpulan-koleksi-gambar-oemboel.html

                ________________________________
                Dari: bud zul <budzul@...>
                Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
                Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 16:02
                Judul: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

              • Dytra®
                Message 7 of 17 , Feb 28, 2013
                  Mas Ibnu, harganya buku koleksi gambar oemboel ini berapa? Mohon informasinya.

                  Terima kasih,
                  Rudy Tantra

                  Dari: bud zul budzul@...>