Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

  • Sutiyono
    Message 1 of 17 , Feb 18, 2013
      Datang saja je toko buku 'pluz' di plasa semanggi lantai 2, pak....

      Sent from my iPhone

    • Gunawan AJ
      Message 2 of 17 , Feb 21, 2013
        Atau mampir juga ke tetangganya Pluz yaitu Pustaka Kalyana Plaza Semanggi Lt 2 juga telp 08129066275 atau 081906810633

        Salam Komik :)

        ________________________________
        Dari: Sutiyono <massuti01@...>
        Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
        Dikirim: Senin, 18 Februari 2013 17:28
        Judul: Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

      • bud zul
        Message 3 of 17 , Feb 25, 2013
          coba jalan2 ke sini mas.. http://boekkom.wordpress.com/
          tk

          2013/1/22 Hadi Mulyatno <hadi_tm2012@...>

          > **
          >

          > ________________________________

        • Radja Komik
          Message 4 of 17 , Feb 25, 2013
            Mampir aja ke Toko Maya. Disana ada koq komik2 superhero Indonesia spt Godam dan Gundala. Disana juga ada komik2 superhero Indonesia baru spt Volt, Hebring, Borneoman, dll.

            Intip aja koleksinya di www.mayashopping.com

            Komik bisa dipesan via online.

            Saya pernah pesan komik disana dan servicenya cukup bagus.
            Yes! I am totally a comic freak!

            Dari: Sutiyono <massuti01@...>

            Message 5 of 17 , Feb 25, 2013
              Apakah tokonya yg persis bersebelahan itu, pak...??

              Sent from my iPhone

              Message 6 of 17 , Feb 26, 2013
                Bukan Pak. Yang sebelah Pluz itu Toko Buku Langka cabang TMII milik Pak Dolly. Pustaka Kalyana kira2 jaraknya 50 meter ke arah lift.Pustaka Kalyana punya 3 blok kios berdampingan. Yang jaga biasanya Pak Hengki atau Pak Rully. Tanya saja disana.

                Salam Komik :)

                ________________________________
                Dari: Sutiyono <massuti01@...>
                Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 17:27
                Judul: Re: Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

              • ibnu winarko
                Message 7 of 17 , Feb 26, 2013
                  buku baru, terbit awal bulan februari 2013, stok terbatas karena ini hanya sisa dari Pre Order dr teman2 PTGO (Penggemar Toelen Gambar Oemboel). Buku ini berisi 190 judul/lembar gambar umbul (gambaran) yang dicetak utuh dan BERWARNA. Dimensi buku 17 X 24 cm. monggo jika minat....

                  http://benugila-gambar-umbul.blogspot.com/2013/02/buku-kumpulan-koleksi-gambar-oemboel.html

                  ________________________________
                  Dari: bud zul <budzul@...>
                  Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
                  Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 16:02
                  Judul: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

                • Dytra®
                  Message 8 of 17 , Feb 28, 2013
                    Mas Ibnu, harganya buku koleksi gambar oemboel ini berapa? Mohon informasinya.

                    Terima kasih,
                    Rudy Tantra

                    Dari: bud zul budzul@...>