Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

  • Rosjid
    Message 1 of 17 , Feb 5, 2013
      Mohon info, dimana bisa mendapatkan serial komik super hero Indonesia?
      seperti Gundala, Godam, Maza sang Penakluk, Pangeran Melaar dll? Apakah
      masih ada yang menyewakan atau menjualnya di daerah Jakarta dan sekitarnya?
      Terima kasih sebelumnya.

      Salam,
      Rosjid
      JakTim

    • Sutiyono
      Message 2 of 17 , Feb 18, 2013
        Datang saja je toko buku 'pluz' di plasa semanggi lantai 2, pak....

        Sent from my iPhone

      • Gunawan AJ
        Message 3 of 17 , Feb 21, 2013
          Atau mampir juga ke tetangganya Pluz yaitu Pustaka Kalyana Plaza Semanggi Lt 2 juga telp 08129066275 atau 081906810633

          Salam Komik :)

          ________________________________
          Dari: Sutiyono <massuti01@...>
          Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
          Dikirim: Senin, 18 Februari 2013 17:28
          Judul: Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

        • bud zul
          Message 4 of 17 , Feb 25, 2013
            coba jalan2 ke sini mas.. http://boekkom.wordpress.com/
            tk

            2013/1/22 Hadi Mulyatno <hadi_tm2012@...>

            > **
            >

            > ________________________________

          • Radja Komik
            Message 5 of 17 , Feb 25, 2013
              Mampir aja ke Toko Maya. Disana ada koq komik2 superhero Indonesia spt Godam dan Gundala. Disana juga ada komik2 superhero Indonesia baru spt Volt, Hebring, Borneoman, dll.

              Intip aja koleksinya di www.mayashopping.com

              Komik bisa dipesan via online.

              Saya pernah pesan komik disana dan servicenya cukup bagus.
              Yes! I am totally a comic freak!

              Dari: Sutiyono <massuti01@...>

              Message 6 of 17 , Feb 25, 2013
                Apakah tokonya yg persis bersebelahan itu, pak...??

                Sent from my iPhone

                Message 7 of 17 , Feb 26, 2013
                  Bukan Pak. Yang sebelah Pluz itu Toko Buku Langka cabang TMII milik Pak Dolly. Pustaka Kalyana kira2 jaraknya 50 meter ke arah lift.Pustaka Kalyana punya 3 blok kios berdampingan. Yang jaga biasanya Pak Hengki atau Pak Rully. Tanya saja disana.

                  Salam Komik :)

                  ________________________________
                  Dari: Sutiyono <massuti01@...>
                  Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                  Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 17:27
                  Judul: Re: Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

                • ibnu winarko
                  Message 8 of 17 , Feb 26, 2013
                    buku baru, terbit awal bulan februari 2013, stok terbatas karena ini hanya sisa dari Pre Order dr teman2 PTGO (Penggemar Toelen Gambar Oemboel). Buku ini berisi 190 judul/lembar gambar umbul (gambaran) yang dicetak utuh dan BERWARNA. Dimensi buku 17 X 24 cm. monggo jika minat....

                    http://benugila-gambar-umbul.blogspot.com/2013/02/buku-kumpulan-koleksi-gambar-oemboel.html

                    ________________________________
                    Dari: bud zul <budzul@...>
                    Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
                    Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 16:02
                    Judul: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

                  • Dytra®
                    Message 9 of 17 , Feb 28, 2013
                      Mas Ibnu, harganya buku koleksi gambar oemboel ini berapa? Mohon informasinya.

                      Terima kasih,
                      Rudy Tantra

                      Dari: bud zul budzul@...>