Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

  • Sutiyono
    Message 1 of 17 , Jan 24, 2013
      Ada 'panji semirang', pak...
      Meskipun fokusnya pd sejarah Kediri tapi ada silatnya juga.
      Salam,
      Sutiyono

      Sent from my iPhone

      On Jan 25, 2013, at 9:01, "Henry Kuswanto" <tangaydjoen@...> wrote:

      > --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Hadi Mulyatno wrote:
      >
      > Bp.R.A.Kosasih yg belum lama meninggal komik silatnya apa saja ya?
      > yg pernah saya baca:
      > Kujang emas
      > Dadali putih
      > Setan cebol
      > Kala hitam
      > Rara inten
      > Adakah yg lain, seingat saya kisah2 diatas berhubungan, cuma urutannya mungkin keliru.

    • Wisnu Ukardi
      Message 2 of 17 , Jan 28, 2013
        Kalau catatan saya tidak salah, ada beberapa kelompok komik silat karya almarhum sbb :

        1. -Kujang Emas
        -Kala Hitam

        2. -Ksla Denda
        -Raja Tanpa Mahkota
        -Setan Cebol
        -Dadali Putih
        -Seta Ganda
        -Rara Inten

        3. Sariti Kucing Galak

        Mohon kalau ada yang bisa mengkoreksi dan melengkapi daftar di atas. Terima kasih.

        Message 3 of 17 , Feb 4, 2013
          O iya, ada juga 'Ratih Danuwarsa', settingnya sekitar Jawa Barat, di masa setelah Tarumanegara.

          ________________________________
> [...]

          > Rara inten
          > Adakah yg lain, seingat saya kisah2 diatas berhubungan, cuma urutannya mungkin keliru.

        • Rosjid
          Message 4 of 17 , Feb 5, 2013
            Mohon info, dimana bisa mendapatkan serial komik super hero Indonesia?
            seperti Gundala, Godam, Maza sang Penakluk, Pangeran Melaar dll? Apakah
            masih ada yang menyewakan atau menjualnya di daerah Jakarta dan sekitarnya?
            Terima kasih sebelumnya.

            Salam,
            Rosjid
            JakTim

            Message 5 of 17 , Feb 18, 2013
              Datang saja je toko buku 'pluz' di plasa semanggi lantai 2, pak....

              Sent from my iPhone

            • Gunawan AJ
              Message 6 of 17 , Feb 21, 2013
                Atau mampir juga ke tetangganya Pluz yaitu Pustaka Kalyana Plaza Semanggi Lt 2 juga telp 08129066275 atau 081906810633

                Salam Komik :)

                ________________________________
                Dari: Sutiyono <massuti01@...>
                Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                Dikirim: Senin, 18 Februari 2013 17:28
                Judul: Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

              • bud zul
                Message 7 of 17 , Feb 25, 2013
                  coba jalan2 ke sini mas.. http://boekkom.wordpress.com/
                  tk

                  2013/1/22 Hadi Mulyatno <hadi_tm2012@...>

                  > **
                  >

                  > ________________________________

                • Radja Komik
                  Message 8 of 17 , Feb 25, 2013
                    Mampir aja ke Toko Maya. Disana ada koq komik2 superhero Indonesia spt Godam dan Gundala. Disana juga ada komik2 superhero Indonesia baru spt Volt, Hebring, Borneoman, dll.

                    Intip aja koleksinya di www.mayashopping.com

                    Komik bisa dipesan via online.

                    Saya pernah pesan komik disana dan servicenya cukup bagus.
                    Yes! I am totally a comic freak!

                    Dari: Sutiyono <massuti01@...>

                    Message 9 of 17 , Feb 25, 2013
                      Apakah tokonya yg persis bersebelahan itu, pak...??

                      Sent from my iPhone

                      Message 10 of 17 , Feb 26, 2013
                        Bukan Pak. Yang sebelah Pluz itu Toko Buku Langka cabang TMII milik Pak Dolly. Pustaka Kalyana kira2 jaraknya 50 meter ke arah lift.Pustaka Kalyana punya 3 blok kios berdampingan. Yang jaga biasanya Pak Hengki atau Pak Rully. Tanya saja disana.

                        Salam Komik :)

                        ________________________________
                        Dari: Sutiyono <massuti01@...>
                        Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                        Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 17:27
                        Judul: Re: Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

                      • ibnu winarko
                        Message 11 of 17 , Feb 26, 2013
                          buku baru, terbit awal bulan februari 2013, stok terbatas karena ini hanya sisa dari Pre Order dr teman2 PTGO (Penggemar Toelen Gambar Oemboel). Buku ini berisi 190 judul/lembar gambar umbul (gambaran) yang dicetak utuh dan BERWARNA. Dimensi buku 17 X 24 cm. monggo jika minat....

                          http://benugila-gambar-umbul.blogspot.com/2013/02/buku-kumpulan-koleksi-gambar-oemboel.html

                          ________________________________
                          Dari: bud zul <budzul@...>
                          Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
                          Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 16:02
                          Judul: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

                        • Dytra®
                          Message 12 of 17 , Feb 28, 2013
                            Mas Ibnu, harganya buku koleksi gambar oemboel ini berapa? Mohon informasinya.

                            Terima kasih,
                            Rudy Tantra

                            Dari: bud zul budzul@...>