Re: Mohon informasi

  • Henry Kuswanto
    Message 1 of 17 , Jan 24, 2013
      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Hadi Mulyatno wrote:

      Bp.R.A.Kosasih yg belum lama meninggal komik silatnya apa saja ya?
      yg pernah saya baca:
      Kujang emas
      Dadali putih
      Setan cebol
      Kala hitam
      Rara inten
      Adakah yg lain, seingat saya kisah2 diatas berhubungan, cuma urutannya mungkin keliru.

      > ________________________________

    • Sutiyono
      Message 2 of 17 , Jan 24, 2013
        Ada 'panji semirang', pak...
        Meskipun fokusnya pd sejarah Kediri tapi ada silatnya juga.
        Salam,
        Sutiyono

        Sent from my iPhone

        On Jan 25, 2013, at 9:01, "Henry Kuswanto" <tangaydjoen@...> wrote:

> [...]
        > Rara inten
        > Adakah yg lain, seingat saya kisah2 diatas berhubungan, cuma urutannya mungkin keliru.

      • Wisnu Ukardi
        Message 3 of 17 , Jan 28, 2013
          Kalau catatan saya tidak salah, ada beberapa kelompok komik silat karya almarhum sbb :

          1. -Kujang Emas
          -Kala Hitam

          2. -Ksla Denda
          -Raja Tanpa Mahkota
          -Setan Cebol
          -Dadali Putih
          -Seta Ganda
          -Rara Inten

          3. Sariti Kucing Galak

          Mohon kalau ada yang bisa mengkoreksi dan melengkapi daftar di atas. Terima kasih.

          Message 4 of 17 , Feb 4, 2013
            O iya, ada juga 'Ratih Danuwarsa', settingnya sekitar Jawa Barat, di masa setelah Tarumanegara.

            ________________________________
> [...]

            > Rara inten
            > Adakah yg lain, seingat saya kisah2 diatas berhubungan, cuma urutannya mungkin keliru.

          • Rosjid
            Message 5 of 17 , Feb 5, 2013
              Mohon info, dimana bisa mendapatkan serial komik super hero Indonesia?
              seperti Gundala, Godam, Maza sang Penakluk, Pangeran Melaar dll? Apakah
              masih ada yang menyewakan atau menjualnya di daerah Jakarta dan sekitarnya?
              Terima kasih sebelumnya.

              Salam,
              Rosjid
              JakTim

              Message 6 of 17 , Feb 18, 2013
                Datang saja je toko buku 'pluz' di plasa semanggi lantai 2, pak....

                Sent from my iPhone

              • Gunawan AJ
                Message 7 of 17 , Feb 21, 2013
                  Atau mampir juga ke tetangganya Pluz yaitu Pustaka Kalyana Plaza Semanggi Lt 2 juga telp 08129066275 atau 081906810633

                  Salam Komik :)

                  ________________________________
                  Dari: Sutiyono <massuti01@...>
                  Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                  Dikirim: Senin, 18 Februari 2013 17:28
                  Judul: Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

                • bud zul
                  Message 8 of 17 , Feb 25, 2013
                    coba jalan2 ke sini mas.. http://boekkom.wordpress.com/
                    tk

                    2013/1/22 Hadi Mulyatno <hadi_tm2012@...>

                    > **
                    >

                    > ________________________________

                  • Radja Komik
                    Message 9 of 17 , Feb 25, 2013
                      Mampir aja ke Toko Maya. Disana ada koq komik2 superhero Indonesia spt Godam dan Gundala. Disana juga ada komik2 superhero Indonesia baru spt Volt, Hebring, Borneoman, dll.

                      Intip aja koleksinya di www.mayashopping.com

                      Komik bisa dipesan via online.

                      Saya pernah pesan komik disana dan servicenya cukup bagus.
                      Yes! I am totally a comic freak!

                      Dari: Sutiyono <massuti01@...>

                      Message 10 of 17 , Feb 25, 2013
                        Apakah tokonya yg persis bersebelahan itu, pak...??

                        Sent from my iPhone

                        Message 11 of 17 , Feb 26, 2013
                          Bukan Pak. Yang sebelah Pluz itu Toko Buku Langka cabang TMII milik Pak Dolly. Pustaka Kalyana kira2 jaraknya 50 meter ke arah lift.Pustaka Kalyana punya 3 blok kios berdampingan. Yang jaga biasanya Pak Hengki atau Pak Rully. Tanya saja disana.

                          Salam Komik :)

                          ________________________________
                          Dari: Sutiyono <massuti01@...>
                          Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                          Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 17:27
                          Judul: Re: Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

                        • ibnu winarko
                          Message 12 of 17 , Feb 26, 2013
                            buku baru, terbit awal bulan februari 2013, stok terbatas karena ini hanya sisa dari Pre Order dr teman2 PTGO (Penggemar Toelen Gambar Oemboel). Buku ini berisi 190 judul/lembar gambar umbul (gambaran) yang dicetak utuh dan BERWARNA. Dimensi buku 17 X 24 cm. monggo jika minat....

                            http://benugila-gambar-umbul.blogspot.com/2013/02/buku-kumpulan-koleksi-gambar-oemboel.html

                            ________________________________
                            Dari: bud zul <budzul@...>
                            Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
                            Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 16:02
                            Judul: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

                          • Dytra®
                            Message 13 of 17 , Feb 28, 2013
                              Mas Ibnu, harganya buku koleksi gambar oemboel ini berapa? Mohon informasinya.

                              Terima kasih,
                              Rudy Tantra

                              Dari: bud zul budzul@...>