Mohon informasi

  • Hadi Mulyatno
    Message 1 of 17 , Jan 21, 2013
      Mohon informasi kepada rekan rekan yang terhormay. Apakah ada cetakan baru dari komik lama khususnya komik silat karangan R.A. Kosasih mulai dari Kujang Emas sampai dengan Rara Inten dan lanjutannya saya lupa, dan juga buku komik silat  dari pengarang yang lain seperti Ganes Th, Jair, Yan .M dll. Kalau ada dimana saya bisa mendapatkannya. Terima Kasih.

    • Hadi Mulyatno
      Message 2 of 17 , Jan 21, 2013
        Message 3 of 17 , Jan 21, 2013
          Kalau untuk yg RA Kosasih telah diterbitkan ulang semuanya oleh penerbit Erlina Bandung.
          Ato bisa juga menghubungi Andi di 081586379218 atau Hendra (wah ini nomornya di hp yg lobatt, maaf)
          Andi juga menjual banyak menjual cetak ulang komik2 indonesia lain, spt si Buta, dll.
          Kalau hanya mau baca2 ulang saja tersedia di rental Elex Comic center bintaro dan kelapa gading.
          Semoga membantu
          Salam
          Niniek

          Sent from my BlackBerry�
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

[...]

        • fiksiplus
          Message 4 of 17 , Jan 21, 2013
            Maaf, mau menyusulkan kalo no Hendra adalah di 081310167272

            Message 5 of 17 , Jan 24, 2013
              --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Hadi Mulyatno wrote:

              Bp.R.A.Kosasih yg belum lama meninggal komik silatnya apa saja ya?
              yg pernah saya baca:
              Kujang emas
              Dadali putih
              Setan cebol
              Kala hitam
              Rara inten
              Adakah yg lain, seingat saya kisah2 diatas berhubungan, cuma urutannya mungkin keliru.

              > ________________________________

            • Sutiyono
              Message 6 of 17 , Jan 24, 2013
                Ada 'panji semirang', pak...
                Meskipun fokusnya pd sejarah Kediri tapi ada silatnya juga.
                Salam,
                Sutiyono

                Sent from my iPhone

                On Jan 25, 2013, at 9:01, "Henry Kuswanto" <tangaydjoen@...> wrote:

> [...]
                > Rara inten
                > Adakah yg lain, seingat saya kisah2 diatas berhubungan, cuma urutannya mungkin keliru.

              • Wisnu Ukardi
                Message 7 of 17 , Jan 28, 2013
                  Kalau catatan saya tidak salah, ada beberapa kelompok komik silat karya almarhum sbb :

                  1. -Kujang Emas
                  -Kala Hitam

                  2. -Ksla Denda
                  -Raja Tanpa Mahkota
                  -Setan Cebol
                  -Dadali Putih
                  -Seta Ganda
                  -Rara Inten

                  3. Sariti Kucing Galak

                  Mohon kalau ada yang bisa mengkoreksi dan melengkapi daftar di atas. Terima kasih.

                  Message 8 of 17 , Feb 4, 2013
                    O iya, ada juga 'Ratih Danuwarsa', settingnya sekitar Jawa Barat, di masa setelah Tarumanegara.

                    ________________________________
> [...]

                    > Rara inten
                    > Adakah yg lain, seingat saya kisah2 diatas berhubungan, cuma urutannya mungkin keliru.

                  • Rosjid
                    Message 9 of 17 , Feb 5, 2013
                      Mohon info, dimana bisa mendapatkan serial komik super hero Indonesia?
                      seperti Gundala, Godam, Maza sang Penakluk, Pangeran Melaar dll? Apakah
                      masih ada yang menyewakan atau menjualnya di daerah Jakarta dan sekitarnya?
                      Terima kasih sebelumnya.

                      Salam,
                      Rosjid
                      JakTim

                      Message 10 of 17 , Feb 18, 2013
                        Datang saja je toko buku 'pluz' di plasa semanggi lantai 2, pak....

                        Sent from my iPhone

                      • Gunawan AJ
                        Message 11 of 17 , Feb 21, 2013
                          Atau mampir juga ke tetangganya Pluz yaitu Pustaka Kalyana Plaza Semanggi Lt 2 juga telp 08129066275 atau 081906810633

                          Salam Komik :)

                          ________________________________
                          Dari: Sutiyono <massuti01@...>
                          Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                          Dikirim: Senin, 18 Februari 2013 17:28
                          Judul: Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

                        • bud zul
                          Message 12 of 17 , Feb 25, 2013
                            coba jalan2 ke sini mas.. http://boekkom.wordpress.com/
                            tk

                            2013/1/22 Hadi Mulyatno <hadi_tm2012@...>

                            > **
                            >

                            > ________________________________

                          • Radja Komik
                            Message 13 of 17 , Feb 25, 2013
                              Mampir aja ke Toko Maya. Disana ada koq komik2 superhero Indonesia spt Godam dan Gundala. Disana juga ada komik2 superhero Indonesia baru spt Volt, Hebring, Borneoman, dll.

                              Intip aja koleksinya di www.mayashopping.com

                              Komik bisa dipesan via online.

                              Saya pernah pesan komik disana dan servicenya cukup bagus.
                              Yes! I am totally a comic freak!

                              Dari: Sutiyono <massuti01@...>

                              Message 14 of 17 , Feb 25, 2013
                                Apakah tokonya yg persis bersebelahan itu, pak...??

                                Sent from my iPhone

                                Message 15 of 17 , Feb 26, 2013
                                  Bukan Pak. Yang sebelah Pluz itu Toko Buku Langka cabang TMII milik Pak Dolly. Pustaka Kalyana kira2 jaraknya 50 meter ke arah lift.Pustaka Kalyana punya 3 blok kios berdampingan. Yang jaga biasanya Pak Hengki atau Pak Rully. Tanya saja disana.

                                  Salam Komik :)

                                  ________________________________
                                  Dari: Sutiyono <massuti01@...>
                                  Kepada: "komik_indonesia@yahoogroups.com" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                                  Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 17:27
                                  Judul: Re: Bls: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

                                • ibnu winarko
                                  Message 16 of 17 , Feb 26, 2013
                                    buku baru, terbit awal bulan februari 2013, stok terbatas karena ini hanya sisa dari Pre Order dr teman2 PTGO (Penggemar Toelen Gambar Oemboel). Buku ini berisi 190 judul/lembar gambar umbul (gambaran) yang dicetak utuh dan BERWARNA. Dimensi buku 17 X 24 cm. monggo jika minat....

                                    http://benugila-gambar-umbul.blogspot.com/2013/02/buku-kumpulan-koleksi-gambar-oemboel.html

                                    ________________________________
                                    Dari: bud zul <budzul@...>
                                    Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
                                    Dikirim: Senin, 25 Februari 2013 16:02
                                    Judul: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

                                  • Dytra®
                                    Message 17 of 17 , Feb 28, 2013
                                      Mas Ibnu, harganya buku koleksi gambar oemboel ini berapa? Mohon informasinya.

                                      Terima kasih,
                                      Rudy Tantra

                                      Dari: bud zul budzul@...>