Re: [komik_indonesia] TERBITAN BARU SERI SIBUTA DARI GUA HANTU 2012

  • suad husnan
    Message 1 of 4 , Jul 11, 2012
      Kalau mau pesan 2 buku tersebut utk dikirim ke Yogya, berarti total harganya = Rp95 ribu + Rp15 ribu = Rp110 ribu? Nomor rekening banknya apa?

      Suad Husnan

      ________________________________
      Message 2 of 4 , Jul 12, 2012
        Terimakasih, sudah terlayani dan buku sudah terkirim via kurir JNE.
        resi No. CGKH700038714012

        salam hangat,
        gienardy

        --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, suad husnan <suadhusnan@...> wrote:

        > Kalau mau pesan 2 buku tersebut utk dikirim ke Yogya, berarti total harganya = Rp95 ribu + Rp15 ribu = Rp110 ribu? Nomor rekening banknya apa?
        >
        > Suad Husnan
        >

        > ________________________________

      • toni masdiono
        Message 3 of 4 , Jul 13, 2012
          Mas Gienardy,
          Bardamandrawata nya udah saya terima,
          mantap dan nuhun pisan!
          dan akan saya bawa ke china agustus nanti,
          untuk di simpan di museum komik APACA,
          boleh ya?

          toni