Pengiriman Buku Sibuta Dari Gua Hantu ke pemesan

  • Bardamandrawata
    Message 1 of 1 , Jul 9 8:33 PM
      Buat pelanggan dan pemesan,

      Cergam 2 judul Seri Sibuta Dari Gua Hantu (Asmara Darah & Buronan) buku sudah terkirim hari Senin 09 Juli kemarin sesuai jadwal, untuk lokasi di jkt hr ini (10 Juli) sudah sampai dan untuk luar jakarta/Luar pulau kemungkinan lusa( atau max s/d tgl 13 Juli) sudah sampai ditangan para pembacanya. No resi pengiriman paket sudah di infokan ke masing2 pemesan berguna untuk cross check.

      Bila dalam minggu ini belum diterima, silakan hub kami di : 021.68458082 atau di 081519757117

      Masih dibuka penjualan promo cergam ini s/dtgl 15 Juli 2012.

      Trims atas pesanan dan kerjasamanya dari anda semua.

      Salam hangat,
      Gienardy
      PLUZ+