TERBITAN BARU SERI SIBUTA DARI GUA HANTU 2012

  • Bardamandrawata
    Message 1 of 4 , Jul 7, 2012
      dear all,

      Telah terbit 2 judul sekaligus serial SIBUTA DARI GUA HANTU yg berjudul
      :

      - ASMARA DARAH (remaster)
      Cergam ini dulu pernah dimuat di majalah Ria Film dengan judul yang sama
      pula sekitar era thn 80an dan baru sekarang dicetak ulang oleh PLUZ+ dan
      dikemas menjadi 1 jilid cergam yg berdurasi total 120an halaman.

      Cover : Isa Horreg
      Ukuran buku : 14.5 x 20.5cm
      Jumlah isi : 120 halm
      Kertas bookpaper
      Harga satuan : Rp. 50.000/exp

      - BURONAN ( cergam baru )

      Buku ini merupakan hasil kolaborasi antara cerita yg pernah dibuat
      alm.Ganes TH dengan komikus muda berbakat Apriadi Kusbiantoro. Hasilnya
      menjadi paduan yang cukup dahsyat, dimana kekhasan goresan Apriadi cukup
      kuat untuk mengekspressikan sosok Sibuta kali ini.
      Cergam baru ini diangkat dari skenario film yg pernah dibuat oleh
      alm.Ganes TH thn 90an lalu dan belum pernah dijadikan cergam sebelumnya
      dan baru kali ini dijadikan utuh menjadi 1 jilid buku berdurasi 120an
      halaman juga. Didalam Cergam "BURONAN' ini terselip 4 halaman full
      warna.
      Buku ini adalah buku terbitan perdana Sibuta melakukan
      'regenerasi/reborn' meski kali ini masih didukung basic cerita oleh alm.
      Ganes TH, tapi kedepannya sangat bisa akan bermunculan judul2 cergam
      serial Sibuta Dari Gua Hantu hasil olahan komikus muda berbakat lainnya
      yang tentu sesuai pakemnya tokoh Sibuta Dari Gua Hantu.

      Cover & Gambar : Apriadi Kusbiantoro
      Based on story : Ganes TH
      Ukuran buku : 14.5 x 20.5
      Jumlah isi : 120an halm
      Kertas bookpaper
      Harga satuan @ Rp. 50.000,-/exp

      Untuk pemesanan dan pembelian, saat ini sudah tersedia langsung di :

      TB PLUZ+ : Plaza Semanggi lantai 2 blok B no.126 - 021.68458082 -
      021.98276128 - 0815 1975 7117 (gienardy)

      ANJAYA Book Online : 081586379218 (Andy Wijaya)

      Buat yg membeli sekaligus 2 judul diatas, ada paketnya termasuk box
      khusus (terbatas) seharga Rp. 95.000,-

      PROMO : ada diskon 20% mulai tgl 01 Juli - 15 Juli 2012.
      Jabodetabek bebas bea kirim.
      Luar Jabodetabek + 15rb (bea kirm)
      luar P.Jawa + 20rb (bea kirim).

      Link liat gambar online di:
      https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150928825968878&set=a.10150928\
      824843878.429335.118260638877&type=1&theater

      Terimakasih,

      Salam hangat
      Gienardy
      Penerbit/TB PLUZ+

      NB : Setelah tgl 15 Juli, buku bisa didapatkan di bbrp TB Gramedia
      Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bandung, Semarang, Jogjakarta dan
      beberapa agen Online

    • suad husnan
      Message 2 of 4 , Jul 11, 2012
        Kalau mau pesan 2 buku tersebut utk dikirim ke Yogya, berarti total harganya = Rp95 ribu + Rp15 ribu = Rp110 ribu? Nomor rekening banknya apa?

        Suad Husnan

        ________________________________

        Message 3 of 4 , Jul 12, 2012
          Terimakasih, sudah terlayani dan buku sudah terkirim via kurir JNE.
          resi No. CGKH700038714012

          salam hangat,
          gienardy

          --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, suad husnan <suadhusnan@...> wrote:

          > Kalau mau pesan 2 buku tersebut utk dikirim ke Yogya, berarti total harganya = Rp95 ribu + Rp15 ribu = Rp110 ribu? Nomor rekening banknya apa?
          >
          > Suad Husnan
          >

          > ________________________________

        • toni masdiono
          Message 4 of 4 , Jul 13, 2012
            Mas Gienardy,
            Bardamandrawata nya udah saya terima,
            mantap dan nuhun pisan!
            dan akan saya bawa ke china agustus nanti,
            untuk di simpan di museum komik APACA,
            boleh ya?

            toni