Virus e-mail Yahoo

  • Surjorimba
    Message 1 of 1 , Jun 28, 2012
      dear all,

      Dalam seminggu ini saya mendapati banyak e-mail spam dari rekan2 saya terkirim ke inbox saya. Baik e-mail pribadi, maupun milis. Nampaknya ada virus baru yg menyerang password Yahoo e-mail.

      Oleh karena itu saya himbau kpd rekan2 yg punya account e-mail Yahoo utk segera jalankan anti-virus di komputer Anda. Pastikan beberapa anti virus digunakan, karena umumnya satu tidaklah ampuh.

      Setelah itu ganti password dgn yg baru.