GERDI WK

  • Amel
    Message 1 of 2 , Jun 9, 2012
      maaf moderator, terimakasih saya sudah di conform di milis ini.
      btw, saya langsung ingin bertanya...
      adakah Gerdi WK bergabung disini?
      bisakah saya minta alamat dan CP beliau..

      salam GINA:)

      liamustafa
    • adjiwidodo@yahoo.com
      Message 2 of 2 , Jun 21, 2012
        Mbak Amel,

        Gabung aja di group FB 'Komik Indonesia Klasik'. Kayaknya lebih aktif disana daripada di milis ini.

        Trima kasih.

        Adji

        Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!