[TALKSHOW SINOLOGI] "Kho Ping Hoo: Sang Master Cerita Silat Legendaris Indonesia

  • Andien
    Message 1 of 3 , Apr 11 6:11 PM
      SELAMAT SIANG.
      Saya mahasiswa dari PRODI SASTRA CINA UNIVERSITAS INDONESIA ingin
      menginformasikan Talkshow Sinologi yang mengangkat tema: "KHO PING HOO: Sang Master Cerita Silat Legendaris Indonesia".

      Dengan ini kami bermaksud mengundang para penikmat cerita silat karya
      Beliau untuk menghadiri talkshow ini.

      Acara ini bertempat di Auditorium Gd. IX, Fakultas Ilmu Budaya,
      Universitas Indonesia, Depok dan berlangsung pada hari Jum'at, 20 April 2012(13.00-15.00)

      Adapun pembicara dari Talkshow ini :
      1. Andi Wijaya (Founder Milis Komik Indonesia)
      2. Anton Seoharyo (Pengembang aplikasi E-book Kho Ping Hoo dari PT
      Langit Harapan)
      3. Sudjiwo Tedjo (Budayawan dan Penggemar cerita silat)

      Dengan Moderator Saras Dewi (Dosen Prodi Filsafat, Budayawan, Aktivis,
      Seniman, dan Musisi)

      Untuk pendaftaran acara ini dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Andini(085216706053) atau Ivana Tiar (085719479914)

      Terima kasih atas perhatiannya dan sangat kami tunggu kedatangannya.

      twitter(@sinofestxi)
      facebook (SINOFEST XI)
      e-mail (ui.sinofest@...)
      website (sinofest2012.com)