Warta Cergam Janji Pemuda karya Man

  • birawa yudha
    Message 1 of 2 , Dec 29, 2011
      pak moderator numpang up load

      Dapat kiriman dari bang Mansyur Daman sebagai hadiah Natal dan tahun baru 2012.
      Sebuah cergam pendek setebal 20 halaman  berukuran 17 x 24.8 cm, kertas hvs, dimana penggarapannya terinspirasi dari cergam Roseta.
      Diterbitkan oleh museum Sumpah Pemuda, cetakan pertama, Desember 2011.

      Ini akan menjadi pijakan dan antrian bagi museum-museum lainnya yang sedang dibuat alur ceritanya.

      jika berkenan beberapa halaman karyanya bisa dilihat di:

      http://birawayudha.multiply.com/photos/album/41/JANJI_PEMUDA_karya_MAN

      http://birawayudha.multiply.com

      salam cergam
      Dedi Sugianto

      pro: pak Henry
      masih di Salatiga?
      pak Henry sudah dapet jatah dan ttd pak Man hari Senin saya kirim.
      artikelnya saya tunggu....hehehehe nagih nih abis saya juga ditagih pak Man.
      lagi sibuk yah? jangan-jangan lagi bikin ulasan pak Man dan Mandala,
      boleh tuh pelengkap buku bab ke tujuh re-draw Golok Setan.