Bls: [komik_indonesia] Re: Panji Tengkorak Kebudayaan dalam Perbincangan

  • birawa yudha
    Message 1 of 6 , Aug 24, 2011
      --- Pada Rab, 24/8/11, henry <hnrnova@...> menulis:

      Dari: henry <hnrnova@...>
      Judul: [komik_indonesia] Re: Panji Tengkorak Kebudayaan dalam Perbincangan
      Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Tanggal: Rabu, 24 Agustus, 2011, 2:44 PM

      Pak Dedi, mudah-mudahan oktober nanti sudah selesai. tepi bukan buku ulasan komik, ya, terlalu berat buat saya. hanya hasil wawancara dan sedikit hasil pembacaan saya tentang komik.

      Oktober sih udah deket...ditunggu pak. Maaf kalau salah ngomong/maksud "ulasan" yang terpenting terkait dengan KI.